"Hari ini aku mau mengumumkan sesuatu." Elle menarik napas sebentar.
Mendengar hal tersebut, semua penonton yang ada di Theater memikirkan hal yang sama, memikirkan satu hal yang selalu di takuti oleh Fans JKT48 atau mungkin juga Fans 48Group.
"Kemarin itu aku baru dipromote ke team KIII. Tapi, aku sebenernya masih ragu dan sepertinya belum mampu. Jadi aku memutuskan untuk menunda beberapa bulan lagi masuk ke timnya. Ini semua terjadi atas kemauan aku sendiri, bukan karena aku disuruh sama siapa atau gimana. Jadi tolong hargai keputusan aku ya. Mohon bantuannya dan terima kasih." Elle mengakhiri ucapannya dengan menundukkan badannya seperti yang sudah menjadi kebiasaan member.
Setelah mendengar kabar dari Elle, para penonton pun langsung bernapas lega. Karena biasanya jika sudah ada pengumuman seperti itu, hanya ada 2 kemungkinan yaitu, good news and bad news. Dan beruntungnya, pengumuman dari Elle hari ini adalah kabar baik. Setelah Elle selesai mengumumkan pengumumannya, Elle langsung menuju tempat hi-touch. Theater hari itu pun selesai setelah hi-touch.
Di backstage, beberapa member KIII menyemangati Elle secara bergantian.
"Elle semangat yaa. Aku tau kok kamu pasti udah pikirin ini mateng-mateng. Kamu diterima di KIII kapan aja kamu siap. Semangat yaa" Chika yang pertama kali menyemangati-nya"Iya kak makasi banyak Kak Chika."
"Semangat ya Elle. Kalo ada apa-apa atau mau curhat ke aku aja sini. Dijamin gak dapet solusi tapi dapet hiburan hehehe. Canda dengg." Muthe juga menyemangati Elle sekalian melawak
"Iya, makasi bangett kak. Ntar kapan-kapan aku cerita deh sama Ka Muthe. Sekalian main ke rumah boleh gak nih? Hehe canda kak."
"Eh ayo ayoo kerumahh. Sekalian sama temen-temen yang lain juga ya?"
"Iya deh kak boleh. Kapan-kapan ya kak kalo aku ada free time atau nanti pas libur."
"Boleh-bolehh."
"Elle!" Setelah Muthe selesai berbicara, Aya tiba-tiba memanggil Elle dengan suaranya yang keras. mendengar itu, Elle langsung reflek menoleh ke asal suara dan menghampiri Aya.
"Iya kak kenapa?"
"Gapapa Elle. Manggil aja."
"Ihh ka Ayaa isengg."
"Eh engga dehh. Aku mau ngomong."
"Ngomong apa kak?"
"Ga jadi deh."
"Ah ka Aya mah bikin penasaran. Tapi kocak juga."
"Iya dong." Aya menjawab dengan bangga
"Kak aku ke kapten dulu ya. Udah dipanggil soalnya."
"Oh oke. Betewe Semangat Elle."
"Makasi kakkk" setelah mengucapkan terima kasih, Elle langsung pergi menuju tempat Gracia.
"Kapten~ Ci Gre~ Ada apa manggil?"
"Ga ada apa-apa. Ntar ngobrol bentar boleh gak? Kalo udah selesai aja."
"Oohh oke ci. Bisa kok."
"Oke oke. See you nanti yaa. Kamu udah dicariin tuh sama yang lain hehe."
"Ohh iya cii. See you nanti."
Setelah Gracia pergi, pikiran Elle menjadi penuh memikirkan apa yang akan dibicarakan Gracia. Ia takut kalau nanti Gracia menjadi kesal dengannya hanya karena pengumuman tadi. Sebenarnya ia sudah memberitahu Gracia mengenai hal ini secara Gracia itu Kapten dari Team KIII. Tapi ia tetap takut kalau nantinya Gracia berubah dan tidak seperti dulu lagi (ya walaupun itu kayaknya gak mubgkin sih). Sampai akhirnya Elle menyadari bahwa ia terlalu banyak memikirkan hal negatif yang belum tentu terjadi. Ia pun mengalihkan pikirannya dengan menghampiri beberapa anak team yang sedang ngobrol sambil bercanda ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 HARI
Teen Fiction2 anak remaja yang tidak pernah menyangka bahwa mimpinya bisa jadi kenyataan. Berkat semangat dan keinginan yang kuat mereka bisa melalui semuanya.