UNKNOWN (?)

71 5 3
                                    

GRENADA'S POV
Kemaren, gue baru aja sampe di bandara Soekarno Hatta dan besok gue udah harus balik ke Korea lagi? Gila aja kali. Ga bisa apa ya gue dapet libur seminggu aja. Elah bikin badmood aja. Untung gue bisa percepat semua urusan gue di Jakarta. Kalo engga kan bisa berabe nanti.

"Grenada ayo buruan. Jangan lama-lama ntar telat."

Nah kan sesi curhat gue aja belom selesai udah dipanggil aja. Capek weyy. Dahlah gue pergi dulu yaa. Ntar malah di omelin lagi guenya. Byee.

Oh iya nanti dulu bye-nya mumpung lagi gak terlalu sibuk, gue perkenalin diri dulu dehh daripada nanti lupa hehe. Nama gue Grenada biasa dipanggil Gre atau Nada. Nama panjang gue Grenada Margaretha Halim Umur ga perlu tau ya yang pasti udah tua. Lahir di Indonesia, keturunan asli Indonesia. Sekarang kerja di Korea. Udah segitu aja kali ya perkenalannya. Kapan-kapan kita ngobrol lagi ya. Byee. Ini bye beneran ya. Byeeee.

🌼🌼🌼

'Mata-nya familiar'

Elle terus memperhatikan orang itu, sampai tiba-tiba dia tersontak kaget. Lebih tepatnya antara takut dan kaget karena orang yang diperhatikannya itu memandang ke arahnya. Ia reflek membuang mukanya kesamping.

"Elle, ayo buruan siap-siap. 15 menit lagi sesi 4 mulai Leeeee. Jan bengong mulu dong Le. Kesambet aja lu." Alika mulai ngoceh karena memang ia orang yang suka datang tepat waktu atau bahkan lebih awal. Berbeda dengan Elle yang lebih suka dateng mepet dan mungkin kadang telat.

"Ehh iya iya bentar. Ganti sepatu duluu."

Setelah memakai sepatunya, Elle berlari untuk menyusul Alika yang sudah berjalan jauh didepannya. Sekitar 5 menit mereka berjalan menuju bilik handshake.

"Al tadi lu berasa kayak ada yang ngikutin kita gak sih?"

"Iya sih kayaknya."

"Iya kann? Tapi tadi gue nengok gaada orang."

"Yaelah Le kayak baru pertama kali diikutin orang aja. Orang tuh pasti diem-diem kalo ngikutin lo. Kalo nengok ya dia pasti ngumpet lahh"

"Iya juga yaa. Eh tapi kan dari tadi kita jalannya di lorong. Itu orang mau ngumpet dimana?"

"Bener juga lu. Gue jadi merinding."

"Masa Se-tan?"

"Ihh seremm"

"Duh jadi nethink nihhh, semoga bukan yang serem-serem deh ya"

"Iya dehh. Semoga kita aman terus."

"Amiiinn."

"PENGUMUMAN! HANDSHAKE SESI 4 AKAN SEGERA DIMULAI." Tak lama Elle san Alika ngobrol, ada pengumuman yang menandai bahwa handshake sesi 4 akan segera dimulai. Jadi mereka harus bersiap masuk ke bilik handshake masing-masing.

ELLE'S POV

Handshake itu antara excited dan menegangkan. Karena kita gak akan pernah tau bakal handshake sama orang kayak gimana. Kadang, orang yang dateng adalah orang-orang yang semangat empat lima, sampai loncat-loncat sendiri atau bahkan nangis terhura.

Tapi, ada juga yang dateng buat marah-marah. Nih ya, ada 2 tipe marah-marah. Yang pertama marah yang menasehati, baik sihh tapi ya kadang mancing emosi juga. Terus ada juga marah yang buat menjatuhkan. Kalo nemu yang gitu, ya tinggal senyum aja deh.

"Yaa ampunn akhirnya aku bisa ketemu kamu Elle"

"Halo Kakk, kakak yang waktu itu handshake di Bandung juga kan?"

"Iyaa yaamponn di inget dongg"

"Heheheh, nanti two shot juga kak?"

"Iya iya pasti pasti. Kamu udah makan belom Elle?"

365 HARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang