Jakarta, 15 Januari 2022
"Hei Elle." Begitu datang, Yori menyapa Elle dengan riang.
"Oh hai Yor." Elle balas menyapa dengan wajah kusut dan kantung mata yang lumayan kelihatan.
"Kenapa sih Le? Pagi-pagi udh kusut aja tu muka? Setrika dulu sono." Yori bertanya menyadari wajah Elle lebih kusut dari biasanya.
"B aja kali." Elle membalas dengan singkat
"B aja dari mananya? Muka lo tuh udh kayak rambutnya si Siti tau ga? Kusut bener."
"Ga. Gue ga tau. Lagian Siti siapa lagi? Elah."
"Ya gue gatau juga Siti siapa. Pokoknya muka lu tuh kusut banget dehh. Cerita dong."
"Nanti aja lah ceritanya. Lagi ga mood gue."
"Heh. Kalo nanti mah keburu bel masuk atuh. Sekarang aja udah. Buruan cerita SEKARANG." Yori membujuk Elle untuk menceritakan masalahnya dengan menekankan kata sekarang yang berarti keputusannya sudah tak bisa diganggu gugat
"Yodah yodah gue kasitau dah." Elle mengalah karena sudah tak tahan diganggu terus-menerus oleh anak yang satu ini
"Nah gtu dong. Jadi ada apa nih?"
"Huftt gue nih ngerasa bersalah banget sama Ci Shani Yor. Kan lu sendiri yang ngasitau gue kalo Ci Shani ga bakal ikut." Akhirnya Elle memberitahu Yori alasan mengapa mukanya sangat kusut
"Ohh gitu?"
"Iya lah. Emang lo kira apa sih Yor?"
"HEYYY." Belum sempat Yori menjawab pertanyaan Elle, ada seseorang di pintu kelas mereka yang berteriak dengan sangat keras
"WEH BISA GA SIH GA USAH TERIAK-TERIAK?" Salah satu murid di kelas mereka pun berteriak marah karena teriakan orang tersebut
"Lah? Lo sendiri teriak?" Anak yang tadi teriak manjawab dengan santai sambil berjalan ke arah Elle dan yori. Ya, anak tersebut adalah Mika kembarannya Miki (canda Mik jangan dimasukin ke hati ya)
"Mik lo harus banget yang teriak?" kali ini Yori yang membuka suara
"Ya engga sih. Tapi kan seru aja gitu. Jadi rame." Jawab Mika dengan senyuman tak bersalahnya. (yang ngeselin -_-)
"Ganggu tau ga sih Mik?" Yori yang masih kesal pun tak mau kalah dengan jawaban Mika yang ga jelas
"Ih yaudah sih sekarang juga udah engga kan. Eh betewe si lele kenapa tuh? DIem aja dari tadi."
"Tau dah. Tanya sendiri aja sama orangnya."
'DING DING DING'
"Yah elah. Baru mau nanya, udah bel masuk aja." Mika kesel sama bel masuk yang selalu bunyi di waktu yang ga pas (wkwkwk kesian Mika)
🌼🌼🌼
Osaka, 15 Januari 2022
Hari ini, para trainee AKB latihan lagi. Bukan cuma latihan fisik dan dance, tapi mereka mulai latihan lagu untuk debut. Walaupun ada trainee yang belum pernah memiliki pengalaman dance, di AKB48 ataupun di sister group lain pasti diajarkan dance dari basicnya atau Bahasa Indonya dasarnya. Jadi Indie juga ga ketinggalan banget secara dulu pernah nyoba dance lagu JKT gara-gara hampir lolos eh tapi ga jadi (walaupun masih kaku juga sihh)
Latihan hari ini ga ada yang beda dari latihan sebelumnya. Begitu mulai, pemanasan dulu. Lalu latihan fisik sebentar biar panas aja gitu. Trus baru deh mulai latihan lagunya. By the way lagunya ga boleh di kasitau ya. Kalo kepo, tungguin aja ini cerita. Nanti kalian bakal tau pas mereka debut :)
KAMU SEDANG MEMBACA
365 HARI
Teen Fiction2 anak remaja yang tidak pernah menyangka bahwa mimpinya bisa jadi kenyataan. Berkat semangat dan keinginan yang kuat mereka bisa melalui semuanya.