PERJANJIAN

54 6 4
                                    

Hai readers, jangan lupa tinggalkan jejak ya...

KOMEN DAN VOTE 💛

"Hmm, Ci Shani gapapa nih aku ikut cici?"

"Ya gapapa sih...kan searah juga pulangnya"

"Gausah gaenak gitu deh Elle... santai aja" kata Gracia

"Heheheh ok deh siap"

Beberapa menit berlalu, mereka mulai masuk ke jembatan tol. Radio malam di mobil hitam itu pun mengeluarkan musik-musik indah yang memanjakan telinga.

"Ini kan musik udah lama ya Ci"

"Emang...sekarang radio indo emang lagi mode jadul gitu Ge"

"Harusnya ada heavy rotation dong ya" celetuk Elle

"Wahh...brarti kamu bilang lagunya jadul dong?" Ci Shani pun langsung menjahili Elle

"Wah...wahh... parah nih Elle..." Gracia juga ikut mengompor-ngompori

"Eng..enggak gitu maksud aku... maksudnya tuh kan udah agak lama jadinya siapa tau buat nostalgia gitu lohh" Elle yang panik pun reflek membacakan essay dadakan

"Iya sih, emang udah agak tua sih Ci lagunya"

"Ya, emang tua sih itu. Udah lebih dari 1 dasawarsa gak sih Ge?"

"Bisa jadi..."

"Yaampun, aku kira beneran di marahin tau Ci"

"Enggak lahh ngapain.. kan kita cuma bercanda aja hahahah" kata Ci Shani dari balik kemudi mobil

"Kalo sampe beneran ada sih kocag loh Ci" kata Elle pada kedua seniornya

"Gak gak gak, gak mungkin "

"Gimana kalo misalnya nanti beneran ada, Ci Shani traktir kita besok?" Kata Gracia

"Hahahaha bilang aja mau ditraktir Ge..."

"Tapi beneran ya Ci. Yok Elle siap-siap kita dapet traktiran Ci Shani"

"Asikk..."

Dan benar saja beberapa menit kemudian lagu KFC (Koisuru Fortune Cookie) berputar di radio malam itu.

"Nah kann.." spontan Gracia dan Elle berseru bersamaan yang membuat mereka berdua tertawa

"Yahh....kok tiba-tiba ada sih? Eh...tapi kan tadi kita janjiannya Hebirot bukan KFC"

"Ya enggaklah...mana bisaa yang penting kan lagu lama jeketi"

"Iya Ci, kan KFC lagu lama juga tuh."

"Bener-bener nih ya berdua...hadehh yaudalah" akhirnya Shani hanya bisa mengalah pada 2 adik-adik asuh-nya (wkwk ya pokoknya Elle ya gaiss)

"Yeii makasi Ci Shani"

"Thank you cici..."

"Iya, iya pas banget nih Elle udah nyampe"

"Oh iya, cepet banget. Makasi Ci, udah repot-repot nganterin aku"

"Iya-iya gapapa"

"Ok deh byee ci Gre ci Shani"

Elle pulang dengan muka yang sumringah, membayangkan traktiran dari ci Shani membuat senyumnya 2x lebih lebar dari biasa. Siapa sih yang gak seneng di traktir sama manusia sempurna? Pasti pembaca juga iri kan sama Elle? Pulang dianterin idol, terus besok juga ditraktir idol. Lumayanlah buat hemat uang jajan.

Sesampainya di rumah Elle langsung melakukan ritualnya. Mulai dari mandi, makan, mengerjakan PR yang tentunya makin menumpuk setiap hari, bahkan baju setrikaan mbak Nur pun kalah tinggi tumpukannya. Sampai akhirnya dia bisa bernafas lega dan meluruskan kaki di atas ranjangnya.

365 HARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang