Setelah berakhirnya acara ulang tahun Rize yang merupakan hari valentin, Touya sedang membereskan sisa dari pesta tadi. Selagi Touya membereskan itu, Rize yang sedang hamil melihat semua hadiah yang diterima, bentuknya beragam, karena sudah malam dia memutuskan untuk membuka hadiahnya itu besok saja.
Touya POV
Setelah aku membereskan sisa pesta ultah Rize, aku mendengar ketukan pintu.
Touya : Siapa yang datang malam-malam begini?
Lalu aku membuka pintu dan ternyata itu adalah Kurumi.
Touya : Kurumi? Kenapa kau ada disini?
Kurumi : 'Malu' Umm.... 'Menyerahkan coklatnya' S-Selamat hari valentin, Senpai!
Touya : Oh, t-terima kasih. Tapi, kenapa kau tidak ikut pesta ultah tadi?
Kurumi : Itu karena.... Aku sedang memeriksa kondisi tubuhku dengan Megu-nee. Jadi aku tidak bisa ikut. 'Sambil mengelus perutnya'
Kemudian Rize yang mendengar ketukan pintu langsung menghampiriku.
Rize : Touya, tadi itu siapa? 'Melihat Kurumi' Oh, itu kamu. Kenapa tidak masuk saja? Di luar dingin juga.
Touya : Bentar, kalian sudah saling kenal?
Kurumi : Iya, Senpai....
Karena aku heran kenapa mereka bisa saling kenal jadi aku membiarkan dia masuk ke ruang tamu.
Touya : Jadi, sejak kapan kalian berdua sudah kenal?
Rize : Itu karena dia datang kesini setelah kau pergi ke Rabbit House. Dia sudah tau masa lalumu sebelumnya sebelum aku menjadi creamatemu.
Touya : Jadi, kau sudah tau ya. Dan juga dia yang membuat kita bertemu lagi.
Rize : 'Kaget' B-Benarkah? Apa yang dia bilang itu benar, Kurumi?
Kurumi : I-Itu benar, aku yang membuat Senpai sama Rize bisa bertemu lagi. Dan juga Rize, sudah berapa bulan kandunganmu? Aku belum sempat menanyakan itu. 'Mengelus perut Rize'
Rize : 'Malu' K-Kalau tidak salah sekitar lima bulan lebih, sedangkan kau sendiri?
Kurumi : Kalau aku sebenarnya sudah setahun...
Rize : Se-Setahun!? Apa kau tidak kecapean membawa anakmu selama itu?
Kurumi : 'Menggeleng' Tidak, aku malahan bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk membuat keluarga, walaupun sudah tidak mempunyai suami. Tapi Megu-nee akan merawat anakku jika sudah lahir.
Touya : 'Murung' Kurumi.....
Rize : 'Murung'.....
Setelah lama berbicara dengan Kurumi, dia langsung pamit pulang kerumahnya.
Kurumi : Kalau begitu, aku pamit dulu.
Touya : Iya, hati-hati dijalan.
Kurumi : 'Mengangguk'.....
Kemudian Kurumi kembali kerumahnya, lalu Aku dan Rize berganti baju ke piyama.
Rize : Oh, Touya. Boleh kita bicara? Ini soal Kurumi.
Touya : Iya, silahkan.
Aku dan Rize pergi ke kamar tidur dan memulai bicara.
Rize : Umm... Kurumi bilang dia sudah hamil sekitar setahun bukan? Apakah perkembangan janinnya lebih lambat daripada orang pada umumnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Touya X Rize Moment {ONESHOT}
Hayran KurguWarning 18+ (Mengandung lemon) Sekuel dari 'Draw My Life in Kirara Fantasia', ketika Rize berada di Etowaria dia mengalami mimpi dimana dia kehilangan orang yang paling dia cintai. Apakah dia bisa menghadapi mimpi itu di Etowaria? PS: Mohon maaf jik...