Pagi yang cerah,seorang namja masih bergelung didalam selimut tebalnya.Sampai pintu kamarnya terbuka "Dek bangun udah pagi,hari ini kan hari pertama kamu MOS kan?"ujar Namjoon sambil mengusap kepala adik kesayangannya.Lalu merasa terganggu Hongjoong sedikit membuka matanya "hoamm... iya hyung.Tapi aku masih mengantuk....."ucapnya setelah setengah sadar.
"Dek,ayo sekarang udah jam set 6 loh...."ucap Namjoon nggk sabar.Lalu setelahnya tangan Hongjoong ditarik dan akhirnya duduk."Dek ayo cepetan nanti telat loh MOS nya...."ucap Namjoon lagi.
Hongjoong langsung noleh ke arah nakas samping ranjangnya.Matanya langsung terbelalak "ih hyung....kok nggak bilang sih.Kalau sekarang udah jam segini...."
"Ya,kamu sih dek dibangunin susah banget....Lagian kamu mimpi apa sih kok sampek susah dibangunin g itu hm?"
"Ihhhh.....aku Lagi mimpi ketemu RM Bts taukkk " Nunjukkin muka cemberutnya.Tapi malah bikin Namjoon gemes.
"Udah sana,Mandi nanti kamu dimarahin Mommy loh."-Namjoon"Iya iya hyung..."-Hongjoong
Hongjoong berjalan gontai menuju kamar mandi milik nya.Setelah beberapa menit ia sudah rapi dengan seragammya dan segera turun kebawah.
"Selamat pagi Mom..."sapa hongjoong lewat semangat.Lalu mencium pipi kanan ibunya Kyungsoo yang sedang menyiapkan sarapan.
"Pagi dek...perlengkapan MOS kamu udah lengkap kan dek? Nanti kalau ada apa apa disana bilang ke mommy ya.Terus nanti juga mommy bawain bekal buat kamu,kamu berangkatnya bareng sama Namjoon hyung saja nee...?"ucap Kyungsoo panjang lebar.
"Nee...arraseo.Mommy nggk usah khawatir."jawab hongjoong sambil tersenyum menenangkan sang mommy.
"Yaudah ini sarapan nya dimakan.oh iya....Joonie kamu ketua osis kan? Nanti awasi hongjoong ya..." -Kyungsoo
"Iya mom...tenang aja."ucap hongjoong sambil tersenyum kearah sang mommy.
Tak
Tak
Tak
Tak
Suara sepatu ayah -JongIn namjoon dan hongjoong turun dari tangga.Langsung mencium pipi kiri kyungsoo,istrinya dan duduk kursi depan namjoon anak sulungnya.
"Selamat pagi Dad..."ucap kedua putranya.
"Iya"
.
.
Mereka selesai sarapan dan langsung berangkat ke sekolah.Sebelumnya mereka sudah pamit ter lebih dahulu.
.
.
.
Skip
.
.
.
Setelah beberapa menit sampai lah mobil yang namjoon dan hongjoong dihalaman sekolah.Disana sudah ramai.
"Hyung aku kelas dulu ya..."- hongjoong
"Iya dek hati hati"jawab namjoon singkat.
Namjoon berjalan keruang osis.Ternyata,semua anak bangtan sudah sampai kecuali Seokjin kekasinya."Morning bro...." sapa namjoon pada teman temannya.Namjoon dkk ini sunbae yang paling ditakuti disekolah.Mereka mempunyai grup yang bernama Bangtan Boys.Dengan leadernya adalah Kim Namjoon.Dan tak lupa sekolah ini milik keluarga Park Jimin kekasih Min Yoongi.
"Yoi bro....tumben lu datangnya agak telat.Biasanya lu kan datang yang paling pertama joon?"- hoseok
"Adek gua noh...si joongie.Susah banget dibangunin,lagi mimpi bagus katanya..."jawab namjoon agak kesal gara gara ujar hoseok.
"Ohhh...btw Seokjin gua kemana kok gk ada? Dia belum dateng ya?"ucap namjoon,tiba tiba ada yang nutup matanya dengan kedua tangan.Ingat lagi diruang osis.....emang kalo udah bucin ya gitu.pacaran nggak liat tempat.
Dan otomatis namjoon langsung noleh kebelakang dan "Eh, nyariin aku ya? Maaf tadi aku ke toilet bentar.Oh...ya joonie..tadi aku liat hongjoong,dia juga sekolah disini?" Ucap seokjin yang pada dasarnya udah cerewet.
"Oh....kamu toh aku kira siapa.Ngagetin aja kamu ih.Eh iya,dia sekolah disini
Tadi berangkatnya bareng sama aku."ujar namjoon ke seokjin pacarnya.Lalu seokjin hanya ngangguk dua kali."Eh iya siap siap gih.Ngumpulin para peserta MOS.Nanti jam 07.15 dimulai MOS nya."ucap taehyung.
"Iya....ayo,Yoongi hyung tolong kumpulkan semua peserta mos....dan yang lain mengawasi peserta mos.Semua peserta mos langsung di arahkan ke aula utama saja."ujar namjoon sebagai ketos.
"Hm" Yoongi hanya membalas dengan gumaman.Selalu begitu yang namanya Min Yoongi itu irit bicara banget.
.
.
.
.
.
.
Hai selamat datang di cerita aku......Vote,coment jan lupa ya...:)
사랑해....
Sorry for typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
My little brother
Fanfiction"Hyungggg.....tolong bantu aku....."sambil mengeluarkan aegyo. "Ada apa sih dek,masih pagi kok ribut banget.Bantu ada emangnya hm?"sambil ngrakul adeknya. Kepo ya??? Langsung baca aja kuyy.... Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita :› Jan l...