2

167 14 0
                                    

Flashback on...

Hongjoong sedang berjalan dikoridor sekolah barunya.Ia berjalan dengan santai sampai.....
"Eh....maaf lain kali hati hati kalau jalan,sini joongie bantu ngambil barang kamu yang jatoh."kata hongjoong.Ya, dia baru saja tak sengaja ditabrak oleh salah satu peserta mos cowok.Lalu cowok itu langsung menunduk ketakutan entah karena apa.Mungkin dikira hongjoong itu sunbae disekolah itu.Sedangkan hongjoong mengambil buku buku yang jatuh tadi.

"Ini bukumu,maafkan aku yang jalan tak hati hati.Kau tak apa kan? Kenapa kau menunduk? Tenang saja kau tak perlu takut.Aku hanya peserta mos disini. Nee..."kata hongjoong panjang lebar dan juga senyum yang sangat manis.Karena hongjoong itu orangnya memang mudah akrab dengan orang dan lingkungan baru.cowok tadi yang tak sengaja menabrak hongjoong itu langsung mendongakkan kepala.padahal hongjoong lebih pendek darinya."Eh,iya seharusnya yang minta maaf aku.Maaf ya aku tak sengaja menabrakmu tadi.Kau tak terluka kan? Aku kira kau sunbae disini.Oh iya,namaku Seonghwa Park Seonghwa.kalau namamu siapa?"kata cowok yang bernam seonghwa itu.Sambil mengulurkan tangannya.Hongjoong dengan senang hati menerima uluran tangan itu "Eh iya.Nama ku  Hongjoong.Lain kali kalau jalan hati hati nee...? Kalau boleh tau kau nanti kelas no. Berapa?"ujar hongjoong sambil melepas jabat tangannya dengan seonghwa.

"Aku di ruang no. 1,kalau kau?"- seonghwa

"Wah sama aku juga.Kalau begitu bagaimana kalau kita ke kelas bersama...?"jawab hongjoong.Dan hanya dibalas anggukan oleh seonghwa.

Saat berjalan mereka juga mengobrol tentang sesuatu hingga....

Dduk..

Hongjoong langsung mendongakkan kepalanya alangkah terkejutnya dia.Ternyata itu Seokjin pacar kakaknya.

"Eh selamat pagi sunbae..."ucap hongjoong sambil tersenyum.

"Eh,Joongie kau sekolah disini ya? Kau tak perlu memanggilku sunbae cukup hyung saja tak apa."kata seokjin sambil tersenyum sangat manis.

"Baiklah,eh iya hyung aku sekolah disini."jawab hongjoong.Sebenarnya dia agak canggung karena ini di area sekolah.

"Ooo....yaudah kalau gitu ke kelas gih. Nanti keburu di panggil panitia Mos nya.."ujar seokjin tersenyum ramah.Tapi, sebenarnya dia salah anggota anak bangtan yang artinya salah satu deretan murid terkejam.Tpi kalau sama hongjoong,seokjin nggak mungkin juga perlakuin kek gitu.Secara hongjoong itu kan adiknya Namjoon kekasihnya.

"Eh iya hyung.Sampai jumpa...."kata hongjoong sambil melenggang dari hadapan seokjin.Hongjoong tau kok kalau kakaknya itu punya gengster yang namanya bangtan boys orang tuanya juga tau.Hongjoong juga tau kalau kakak nya itu murid paling kejam,ganteng,pokoknya moswanted banget.Penggemar nya juga banyak.

Flasback off

Hongjoong dan seonghwa sudah sampai dikelas.Mereka juga satu bangku.

"HARAP SEMUA PESERTA MOS LANGSUNG MENUJU KE AULA UTAMA DI SEBELAH KANAN LAPANG UPACARA! SECEPATNYA SEBELUM SAYA DATANGI KELAS KALIAN SATU SATU!!" Itu suara salah satu panitia Mos dari pengeras suara yang dipasang disetiap sudut sekolah.

"Buset dah.....galak bener tuh sunbae.Tapi kyak pernah denger itu suara ya..."gumam hongjoong. Lalu berjalan keluar kelas menuju Aula yang dimaksud. Seonghwa itu tak seperti hongjoong yang mudah akrab, jadi ya gitu nempel terus disamping hongjoong.Hongjoong nya sih nggak masalah dengan itu.Tpi sebenernya seonghwa itu ceria kok. Cuma karena ini lingkungan baru jadi ya....adapatasi gitu.
 

Sampai nya semua peserta Mos di aula utama mereka disuruh duduk,mereka juga tak lupa membawa atk (alat tulis komplit).Lalu satu per satu panitia penyelenggaraan Mos memperkenalkan diri.

"Anyeong...Nama saya Jeon Jungkook . Kelas 11 IPS I. Saya disini sebagai ketua penyelenggaraan Mos kalian. Paham??"ucap jungkook memperkenalkan diri.

"Nee sunbae"jawab para peserta Mos.

"Nama saya Kim Taehyung. Kelas 11 Bahasa II.''-Taehyung

"Nama saya Kim Seokjin. Kelas 12 IPA II. "-Seokjin

"Nama saya Kim Namjoon. Kelas 12 IPS I." - Namjoon

"Nama saya Min Yoongi. Kelas 12 IPA I."-Yoongi

"Nama saya Park Jimin. Kelas 11 Bahasa II."-jimin

"Nama saya Jung Hoseok. Kelas 12 IPS II."-Hoseok

"Acara MOS akan dimulai besok jam 06.30 sudah masuk, jadi kalian masuk kelas masing masing dulu. Pas tu sudah tau kan kelas kalian dimana? "-ucap jungkook

Acara pengenalan telah selesai, sekarang para peserta MOS disuruh kelas masing masing dan ternyata hongjoong dan seonghwa satu kelas. Mereka duduk sebangku, karena diantara sekian banyak murid disana hanya seonghwa lah yang hongjoong kenal. Pas semua murid dikelas itu mendapat tempat duduk masing masing, datang lah salah satu panitia MOS.

"Permisi, disini ada yang namanya Park Seonghwa?" ucap panitia MOS itu.Lalu seonghwa yang merasa dipanggil pun angkat tangan.

"Oh kamu, mari ikut saya."lalu seonghwa berdiri dari bangku nya dan berjalan mengikuti sunbae yang memanggil nya tadi.

"Ada apa sunbae? "-seonghwa

Lalu sunbae itu menoleh ke arah Seonghwa" Hei, panggil aku hyung saja.. Aku agak gimana itu denger kamu manggil aku sunbae, tadi kau dipanggil ayah mu di ruang kepsek" katanya..

"Ah, iya Yoongi hyung"

Ya.. Tadi orang yang manggil seonghwa adalah Yoongi kekasih kakaknya, yaitu park jimin.

"Ada apa, ayah memanggil. Ah, sudahlah aku tinggal datang saja ke ruang kepsek"-batin Seonghwa.

Seonghwa berjalan dikoridor sekolah itu, di sudah hafal. Karena, sekolah itu milik keluarganya.

-

-

-

~skip di ruang kepsek



__----

Erere... Ngegantung..

Lanjut!

Sorry for typo.. 😁

My little brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang