Seonghwa masuk kedalam ruang kepala sekolah. Disana sudah ada ayah dan ibunya.
"Ada apa yah, kok manggil hwa?"tanya seonghwa bingung karena tiba tiba dipanggil ayahnya. Kenapa bukan tadi saja pas sebelum berangkat sekolah.
"Ayah hanya ingin menyampaikan, kalau harus hati hati dengan teman barumu. Dan nanti kalau ada apa apa sama kamu tinggal bilang aja ama kakak kamu." Ujar Chanyeol. Ya, ayah seonghwa adalah Chanyeol sekaligus pemilik sekolah yang seonghwa sekarang tempati.
"Benar nak. Ayahmu masih trauma dengan kejadian yang menimpamu saat masih SMP." Lanjut Baekhyun,ibu seonghwa.
"Seonghwa ya.... Kalau kamu di apa apain sama temen atau kakak kelas bilang aja ama Hyung ya..."timpal Jimin dengan senyum nya.
"Baiklah ayah,ibu seonghwa akan hati hati. Dan seonghwa usahakan untuk tidak merepotkan Jimin Hyung..." Ucap seonghwa sambil tersenyum."Tenang lah hwa, kamu kan itu adikku. Kamu juga nggak akan merepotkan ku... Pokok nya kalau ada apa apa bilang aja ama hyung. Hyung akan membantu."- jimin
"Iya iya Hyung"- seonghwa
"Nak,seonghwa dan Jimin kalian boleh kembali ke kelas. Jimin kamu anterin seonghwa Sampek depan kelas ya...!" - Baekhyun
Sedangkan Jimin hanya mengangguk lalu,berjalan keluar ruangan kepala sekolah itu. Dan seonghwa mengikuti dari belakang.
.
.
.
.
.
Skip di depan kelas seonghwa
"Sudah,hwa kamu kembali ke bangku mu sana Hyung harus mengurus sesuatu dulu" ucap Jimin sambil mengacak rambut seonghwa.
"Iya Hyung. Makasih ya...hwa janji hwa bakal hati hati..."balas seonghwa. Lalu berjalan masuk kelas.Dan disaat seonghwa masuk kelas,ternyata kelas itu sudah ada kakak kelas yang sedang berkenalan.
"Hai Nama saya -"ucapan kakak kelas itu terpotong saat melihat seonghwa masuk kelas.
"Eoh... Dari mana kau? " Tanya kakak kelas itu. Sedangkan seonghwa hanya diam sambil menunduk. Lalu kakak kelas itu mendekat kearah seonghwa dan menarik seonghwa hingga kehadapan teman teman sekelasnya.
"Karena kau masuk kelas terlambat kau harus berkenalan di depan kelas" bisik kakak kelas itu ditelinga seonghwa. Lalu setelahnya seonghwa mendongak " Hai... Nama aku Park Seonghwa ... Salam kenal..." Ucap seonghwa didepan temen temennya sambil senyum manis.
'ya ampun, senyum manis bener dah. Kuatkan aink ya Allah. Untung seonghwa sebangku ama gua....hihihi..' batin hobgjoong.
"Iya" jawaban serempak itu dari teman teman sekelas seonghwa.
"Kamu boleh duduk di bangku mu...." Ujar kakak kelas yang akan mengisi kelas seonghwa itu.
TBC
Sorry for typo...:)
Voment juseyo....😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My little brother
Fanfiction"Hyungggg.....tolong bantu aku....."sambil mengeluarkan aegyo. "Ada apa sih dek,masih pagi kok ribut banget.Bantu ada emangnya hm?"sambil ngrakul adeknya. Kepo ya??? Langsung baca aja kuyy.... Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita :› Jan l...