-skip istirahat
"Hwa, kamu nggak kekantin?" Tanya hongjoong. Sebenarnya dia nggak laper laper amat sih. Tapi dia kan adek kelas yang baru banget masuk, jadi ya belum kenal betul dengan lingkungan sekolahnya. Sedangkan seonghwa malah menaruh kepalanya di atas meja lalu menggelengkan kepala "Nggak ah,aku bawa bekal kok" jawab seonghwa. Lalu mengangkat kepala nya lalu membalikkan badannya dan mengambil kotak bekal warna hijau dari dalam tas nya.
"Ya udah, aku kekantin dulu ya... Kamu titip sesuatu nggak?" - Hongjoong.
Seonghwa hanya menggelengkan kepalanya. Dan dibalas anggukan oleh Hongjoong. Setelahnya Hongjoong berjalan keluar kelas. Dan saat dia berjalan di koridor dia bertemu dengan Namjoon.
"Dek mau kemana?"- Namjoon
"Mau kekantin Hyung. Mau nganterin aku ke kantin nggak soalnya aku belum tau letak kantinnya...?"- Hongjoong
"Ya udah ayok kebetulan Hyung juga mau kekantin..."- Namjoon
Lalu kedua nya berjalan menuju kantin dengan obrolan obralan ringan .
.
.
.
.
.
.
Namjoon dan Hongjoong sudah didepan pintu jantin. Namjoon celingukan seperti mencari sesuatu
"Namjoon ah... Come here!!" Sontak Namjoon dan Hongjoong menoleh kearah sumber suara. Ternyata itu suara Yoongi yang berteriak sambil melambaikan tangan kearah mereka berdua. Keduanya berjalan kearah Yoongi dan disitu ada teman temannya yang lain."Lah, ini adek lu ya Joon?"-Hoseok
"Iyee"jawab Namjoon singkat
"Eh .... Annyeong epribade...!!!" Ucap seseorang dari belakang namjoon dengan suara yang lumayan tinggi.
Hongjoong langsung auto balik badan dengan wajah terkejutnya beda dengan teman teman Namjoon yang nampak biasa saja karena sudah biasa dengan suara itu."Heh!! Kalo nyapa bisa kagak sih nggak sambil tereak. Kasian noh adeknya Namjoon Sampek kaget gitu!"- peringat dari seokjin.
"Hehe maap Hyung . Kebiasaan soalnya"jawab Jungkook sambil cengengesan lalu duduk di sebelah seokjin.
"Kook, tu tenggorokan nggak sakit apa hobi lu tereak mulu... Nggak malu apa pada diliatin adek kelas peserta MOS" celetuk Jimin. Sebenarnya dia bisa suaranya bisa kayak gitu cuma lagi jaga image biar keliatan kalem didepan adkel baru.
"Emang Napa Hyung ? Biasanya juga Jimin Hyung kan juga tereak tereak malahan lebih parah dari kookie"- jawab Jeka dengan santai nya dasar emang kembaran kelinci satu ini.
"Ya jaga image lah di depan adkel baru biar ada karismatik nya dikit biar nggak malu maluin."- Jimin
"Oooo... Pantes Jimin Hyung kok tumben keliatan anteng kalem ternyata lagi jaga image..."- jawab Jeka
Jimin dan Jungkook itu kalau udah ketemu jarang banget akur. Emang dua uke ini.... Untung pawang mereka selalu sedia setiap saat.
" Heh bocil ribut mulu pesen makanan kagak? Biar gua yang pesenin noh tulis di sticky note." Tengah Hoseok. Karena dia itu udah nggak tahan kau dua makhluk itu ketemu dan bertengkar.
"Aku samain aja ama hyung. Ga tau kalo yang lain."- jawab Jungkook
"Samain ae lah nasi goreng ye...? Eh dek kamu adkel baru ya mau pesen apa biar sekalian sini" tawar hoseok ke hongjoong. Sedang kan hongjoong cuma nganggur doank.
"Yang lain....?"- tanya Hoseok lagi kepada temen temen nya.
"Samain aja" jawab mereka serempak
.
.
.
.
TBC
Maap kalo ceritanya ngebosenin...
Sorry for typo....
Thanks
Voment juseyo 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My little brother
Fanfiction"Hyungggg.....tolong bantu aku....."sambil mengeluarkan aegyo. "Ada apa sih dek,masih pagi kok ribut banget.Bantu ada emangnya hm?"sambil ngrakul adeknya. Kepo ya??? Langsung baca aja kuyy.... Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita :› Jan l...