03

937 112 15
                                    


Sehun tiba dirumahnya dan langsung memasuki mension keluarga oh , sehun adalah anak dari pasangan org yang berpengaruh di korea eomma dan appanya adalah seorang mentri oleh karena itu dirinya selalu kesepian karena orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaanya. sehun sedang merebahkan dirinya di atas kasur senyum dibibirnya mengembang karena mengingat kejadian tadi.

Sebenarnya sehun sudah menyukai jongin sudah lama sebelum daniel berpacaran dengan jongin. Sehun terlalu lemah saat itu untuk menyatakan cintanya kepada jongin hingga akhirnya daniel menyatakan cinta kepada jongin. Jika kalian bertanya daniel menghianati sehun jawabannya salah karena sehun memendam perasaannya sendiri dirinya tidak pernah bercerita kepada teman-temannya. Hatinya hancur melihat itu dan dia memutuskan untuk mencari pengganti jongin. Sampai sekarang dia diakui playboy karena terlalu sering berganti" pasangan.

"Huhh, kenapa aku masih saja tak bisa melupakanmu" desah sehun dengan membawa tangannya kearah kepala hingga metutupi mata.

Kring.. kring..

Bunyi ponsel sehun menampilkan nama yang tertera di layar sana

"Halo hunnie"

"ya, ada apa luhan?" kata sehun

"kenapa tadi gak nungguin lulu, lulu nungguin hunnie tadi tau!" kesal luhan pasalnya dia menunggu sehun hingga 1 jam , dia sudah mengubungi sehun tetapi tidak dijawab

Sehun baru ingat jika dia berjanji akan mengantarkan luhan hari ini tetapi dia malah mengantarkan kai. "maaf luhan tadi aku lupa dan aku ada urusan tadi , maaf tidak memberitahu mu"

"lulu maafin tapi jangan diulangi lagi ya, sebagai gantinya hunnie nganterin lulu belanja ya" jawab luhan

"emm.." jawab sehun

Setelah luhan mematikan sambungan telponnya sehun beranjak dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi, badannya terasa lengket beraktivitas seharian ini.

HUNKAI

Sekarang mereka sedang berada di salah satu mall yang berada di kota seoul, saat ini luhan sedang sibuk dengan memilih kebutuhan sehari-hari. Luhan tinggal di apartement di kawasan elit karena luhan adalah murid pindahan maka dari itu dirinya tinggal sendiri di apartemen.

"hunnie menurutmu yang mana lebih enak sumangka atau melon?"

"melon"

"tapi aku sukanya sumangka"

"trus kenapa kamu nanya lagi?"

"soalnya hunnie diem aja dari tadi"

Sehun hanya berdehem(?) menjawab pertanyaan luhan entah mengapa akhir-akhir ini hubungan mereka sangat flat apa hanya sehun yang merasakannya?

Setelah itu mereka beranjak untuk membeli camilan, luhan yang memilih camilan tersebut sedangkan sehun yang mendorong troli belanjaan. Namun ketika luhan sedang memilih coklat tak sengaja tangannya menyentuh tangan lain.

'eh.." keduanya terkejut karena tak sengaja mengambil barang yang sama. Mereka adalah jongin dan luhan. seletah itu mereka berdua menjadi kikuk, sebab mereka tak terlalu akrab.

"eh sehun ngapain lo? Celetuk daniel yang berada di belakang jongin.

"nih nganterin luhan belanja, lo ngapain?

"nih nganterin jongin katanya pengen beli coklat"

"oh"

Sehun menjawab seadanya karena dia sibuk memperhatikan jongin yang demi apa sangat manis memakai sweeter berwarna pink dengan bawahan jeans apalagi rambut panjang jongin sampai menutupi jidatnya.

"udah selesai yang?" kata daniel ke jongin "udah, yuk pulang udah ngantuk " jawab jongin daniel menjawab mengganguk saja

"sehun , kak luhan duluan ya , beruang udah ngantuk katanya"

"iya hati-hati" kata luhan dan sehun hanya melihat keduanya berjalan menjauh dengan daniel yang merangkul jongin. Sehun yang melihat itu hanya bisa marah dalam hati "seharusnya gue yang ngerangkul jomgin kya gtu" monolog sehun dalam hati.

"hunnie udah yuk, udah selesai belanjanya" kata luhan membuyarkan lamunan sehun.

Mereka sudah sampai di apartemen luhan, sehun membantu luhan untuk membawa barang belanjaannya ke dalam apartemen.

"nih udah semuanya, aku pulang dulu" kata sehun setelah menaruh belanjaan luhan "kok pulang sih hunnie?" kata luhan mendekat kearah sehun "hunnie gak kangen sama lulu?"lanjut luhan sambil mengalungkan tangannya ke leher sehun. "lain kali aja ya , aku capek banget" luhan akhirnya pasrah atas penolakan halus sehun.

HUNKAI

Pagi menjelang artinya jongin harus pergi kesekolah seperti biasa jongin akan dijemput daniel dan pergi sekolah bersama-sama .

hari ini adalah hari pertandingan basket antar sekolah, semua murid sudah berkumpul di lapangan basket untuk menyaksikan pertandingan tersebut seperti kedua sahabat ini sedang asik mencari tempat duduk yang pas untuk menonton org terkasih mereka.

"baek , dimana nih duduknya udah penuh banget" kata jongin. Baekhyun sedang mencari tempat duduk hingga menemukan spot yang pas " ni disana kosong, spotnya juga bagus, yuk kesana"

Mereka berdua berjalan kearah tempat duduk tersebut tak lupa dikedua tangannya membawa makanan dan minuman. Tak seru jika menonton tidak membawa bekal hehe..

Pertandingan pun dimulai dengan posisi sehun sebagai ketua basket memberikan arahan kepada anggotanya strategi yang di gunakan. Pertandingan pun berjalan para penonton tak henti-hentinya meneriaki nama kaptep mereka

"CHANYEOLAAA SEMANGATTT" teriak baekhyun , jongin hanya menggelengkan kepalanya melihat baekhyun selalu semangat melihat kekasihnya bermain basket. Jongin memperhatikan daniel yang sedang bermain basket sesekali meneriaki tetapi tak sekeras baekhyun.

Permainan sudah mencapai babak terakhir dimana skor antar lawan seri , permainan semakin sengit dan bunyi penonton bagaikan penyemangat bagi para pemain rasa persaudaraan yang luar biasa dirasakannya.

Pada menit terakhir yang semakin sedikit setiap anggota  melakukannya dengan sekuat tenaga mengambil bola di tangan lawan. Waktu menunjukkan tinggal 10 detik lagi para penonton menghitung mundur jam yang tertera di layar, sehun dengan keberaniannya mengambil bola ditangan lawan hingga pada hitungan 1 sehun berhasil melakukan jump shot yang sangat keren.

Semua penonton bersorak melihat si ketua basket dengan kerennya memasukkan bola di menit-menit terakhir dengan melakukan jump shot yang artinnya pertandingan dimenangkan oleh kelompok sehun.

Setelah melakukan jump shot dengan tidak berperikemanusiaanya sehun menyugar rambut yang sudah mulai panjang itu, dengan keringat yang membasahi wajah dan badannya menambah kesan sexy dalam dirinya.

"yaampun jong, itu liat sehun, dumb... sexy banget" kata baekhyun, jongin yang melihat itu langsung mengalihkan wajahnya demi apa sehunn sexy abis.

TBC

buat kalian yang gatau jump shot itu kaya gimana , ini aku kasi gambaran , yah kira-kira seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

buat kalian yang gatau jump shot itu kaya gimana , ini aku kasi gambaran , yah kira-kira seperti ini.

aku kembali lagi bawa cerita yang sama jangan lupa bintang ya

stay safe <3


Enemy ILoveyou!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang