~ Ch 2 ~

2.3K 142 4
                                    

_@Mansion  Kim_

Keluarga  kecil  Jungkook, sedang  berkunjung  ke  mansion  Kim, rumah  kakak  ipar  Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga  kecil  Jungkook, sedang  berkunjung  ke  mansion  Kim, rumah  kakak  ipar  Jungkook. Mereka  habis  memeriksakan  kesehatan  Taehyung, ke  rumah  sakit. Semalam  Taehyung  sempat  sesak  nafas. Tapi  dokter  bilang, sudah  membaik.

Taehyung  duduk  anteng, diatas  karpet  bulu. Di  ruang  keluarga. Lengkap  dengan  pacifier, yang  ia  hisap  perlahan. Sambil  memegang  spidol  di  tangan  kanannya. Bertambah  menggemaskan, karena  memakai  topi  karakter  disney.

"Tumben  sepi, kak. Anak-anak  pada  kemana ??" tanya  Jimin.

"Di  studio  masing-masing. Mereka  nginap  disana. Yang  satu  sibuk  bikin  lagu. Satunya  lagi, ngajar  dance  sampai  malam," jelas  Jin.

"Bubun, mau  nen !!" pinta  Taehyung. Ia  sudah  bosan  menggambar.

"Bawa  ke  kamar  aja, Jim !! kebetulan  tadi  udah  aku  beresin," ucap  Namjoon.

"Iya  kak," balas  Jimin.

Segera  menggendong  Taehyung. Lalu  dibawanya  ke  kamar  tamu. Sedangkan  Jungkook, lanjut  mengobrol  dengan  Namjoon. Sedangkan  Jin, berlalu  ke  dapur. Memasak  untuk  makan  siang.

---skip>>>

Makan  siang  tiba. Semua  berkumpul  di  meja  makan. Bahkan  Hoseok  dan  Yoongi, juga  sudah  pulang. Taehyung  juga  sudah  bangun.

Mereka  mulai  makan. Taehyung  tampak  asyik, mengunyah  sosis  goreng  dan  nuget  kesukaannya. Pipinya  menggembung  lucu.

"Adek. Ntar  ikut  ka  Hoseok  yuk !! kasih  makan  mickey," ajak  Hoseok. Mickey  adalah  kucing  peliharaannya.

"Mauuu !!!" jawabnya  antusias.

Dengan  semangat, segera  menghabiskan  makan  siangnya. Yang  lain  kan  tambah  gemas, melihat  keuwuan  Taehyung.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang