_@Hospital_
Pasangan Jeon dibuat panik, karena pagi-pagi buta tadi, Taehyung tak sadarkan diri. Bahkan setelah berhasil ditangani, oleh sahabat Jungkook. Taehyung masih harus istirahat.
Dokter menjelaskan. Taehyung sempat mengalami henti jantung. Namun sudah berhasil kembali detaknya. Hal itu sukses, membuat pasangan ini berderai air mata.
Memasuki ruang rawat Taehyung. Putra mereka tertidur begitu damai.
"Taetaenya bu-bubun...hikss," isak lirih Jimin.
Sedangkan Jungkook. Ia memalingkan wajahnya. Tidak tega melihat kondisi Taehyung.
Cklek !!
Pintu terbuka perlahan, dan masuklah Namjoon dan Jin. Mereka sempat shock, saat mendapat kabar dari Jungkook.
"Jung. Gimana keadaannya ??" tanya Namjoon.
"Jaehyun bilang, kondisinya udah kembali stabil. Bahkan tadi, sempat henti jantung. Aku nggak ngerti, harus gimana lagi. Meski Tae masuk daftar, prioritas utama. Tapi sampai sekarang pun, belum ada donor yang cocok kak," jelas Jungkook.
"Yang tabah, ya. Kakak yakin, Tae masih sanggup bertahan," ucap Namjoon menenangkan.
"Amiin. Makasih banyak, kak," balas Jungkook.
Sementara itu. Jin juga berusaha menenangkan Jimin. Adik iparnya terlihat rapuh, saat ini.
"Pa. Tolong beliin teh hangat ya atau kopi, buat Jimin !!" perintahnya pada suaminya.
"Yaudah. Jung, mau ikut atau titip ??" tanya Namjoon pada adik iparnya.
"Ikut aja deh, kak," balas Jungkook.
Mereka pun keluar, pergi ke cafetaria rumah sakit. Jin masih menenangkan adik iparnya, yang masih terlihat shock.
"Kak. Aku nggak mau kehilangan Taehyung !! dia anakku satu-satunya," lirih Jimin, dalam dekapan Jin.
"Iya kakak ngerti, dek. Taehyung pasti masih sanggup bertahan. Kita hanya, harus selalu memberinya support. Tae butuh kita semua, sebagai penyemangatnya. Kamu dan Jungkook, juga harus bersabar ya !! harus kuat," jelas Jin.
Jimin hanya bisa mengangguk. Tak sanggup lagi berbicara. Ia hanya terus menatap, kearah putra tunggal kesayangannya. Buah hatinya dengan Jungkook. Seorang anak, yang mereka inginkan selama ini.
Taehyung sangat berarti untuknya. Penyempurna kehidupan rumah tangganya. Meski harus terhalang kekurangan, dalam diri sang anak. Namun ia dan suami, tak pernah lelah menjaganya.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby
FanficYang semestinya bisa bermain bebas, tak pernah dirasakan oleh Taehyung.