~ Ch 3 ~

2.1K 138 7
                                    

Sekarang  hari  sudah  sore. Taehyung  sudah  bersiap  mandi. Kali  ini, bubun  yang  memandikannya. Lengkap  dengan  mainan  bebek  karet, kesukaan  sang  anak.

Taehyung  tampak  anteng  dengan  mainannya. Sedangkan  Jimin, sedang  membilas  busa  shampo, pada  rambut  Taehyung. Wangi  stroberi  kesukaan  putranya.

"Eh, adek  masih  mandi  ya ??" tanya  Jungkook, saat  masuk  kamar  anaknya.

"Masih, ayah. Bentar  lagi  kelar  ini," jawab  Jimin.

Membuang  air  bekas  mandi. Melilitkan  handuk, di  pinggang  Taehyung. Menggendongnya  masuk  kamar.

Kedua  mata  Taehyung  berbinar, saat  melihat  paper  bag, di  tangan  ayahnya. Itu  pasti  mainan.

"Yayah, itu  apa ??" tanya  Taehyung.

"Oh  iya, hampir  aja  yayah  lupa. Tadi  pulang  kerja, yayah  mampir  toko  mainan. Yayah  inget  sama  adek. Yayah  beliin  mobil-mobilan  deh," jelas  Jungkook.

Jimin  selesai  memakaikan  piyama, juga  minyak  telon  dan  bedak  bayi.

"Uwaahh !!! makasih  banyak  yayah. Tae  sayang  yayah," Taehyung  pun  duduk, di  pangkuan  ayahnya.

"Sama-sama  sayangnya  yayah. Yang  sehat  terus  ya, dek," ucap  Jungkook.

"Ayah  jagain  adek  dulu, ya !! bubun  mau  bikin  kue," perintah  Jimin.

"Iya  bun," balas  Jungkook.

Jimin  pun  pergi  ke  dapur. Jungkook  menemani  Taehyung  bermain. Lengkap  dengan  pacifier  di  mulutnya. Juga  boneka  tata  dan  lion, berada  di  dekatnya.

Jungkook  tersenyum  memandang  Taehyung. Putranya  adalah  penyemangat  hidupnya. Pengobat  lelah, disaat  ia  pulang  bekerja. Ia  sangat  menyayangi  anak  satu-satunya.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang