~ Ch 8 ~

1.4K 111 14
                                    

Si  adek  uwu. Pagi  ini  bangun  lebih  awal. Tapi  masih  terduduk, diatas  ranjang. Menghisap  pacifiernya  perlahan, disertai  wajah  yang  masih  terkantuk-kantuk. Dan  ini  masih  jam  4  subuh.

Ia  melihat  pintu  kamarnya  terbuka. Memang  sudah  biasa  sih, kamarnya  dibiarkan  terbuka. Pasti  bubun  dan  yayahnya, sedang  sholat  berjama'ah  di  ruang  shalat.

Perlahan  Taehyung  turun. Memakai  sandal  rumah. Tak  ketinggalan  boneka  lion, di  pelukannya. Ia  melangkah  mencari  kedua  orang  tuanya. Benar  saja. Mereka  baru  selesai  shalat.

Jungkook  tersenyum, kala  Taehyung  mendekat. Lalu  berbaring  berbantalkan  pahanya. Dan  kembali  terlelap. Masih  ngantuk  gaess.

Karena  tidak  tega. Jungkook  pun  menggendongnya  ala  koala. Taehyung  pun  menyamankan  posisinya. Menyender  nyaman  pada  bahu  ayahnya.

"Masih  ngantuk  banget, adek. Semalam  begadang  sih, nggak  mau  tidur  juga," ucap  Jimin.

"Gapapa  lah, bun. Lagian  ayah  juga  nggak  sibuk. Cuma  pantau  dari  rumah  aja. Jadi  bisa  seharian, nemenin  adek," balas  Jungkook.

Masuk  ke  kamar  mereka  berdua. Membaringkan  Taehyung  disana. Jungkook  pun  ikut  berbaring.

Jimin  sendiri, membawa  keranjang  berisi  pakaian  kotor. Ia  akan  mencucinya. Sekalian  bersiap  memasak.

"Ayah  mau  di  buatin  kopi  nggak ??" tanya  Jimin  menawarkan.

"Boleh  deh, bun. Kopi  susu  aja," jawab  Jungkook.

Jimin  keluar  dari  kamar. Jungkook  masih  setia  menemani  anaknya. Taehyung itu  kalau  tidurnya  terganggu, pasti  berakhir  rewel  seharian.

---skip>>>

"Yayah  mobilannya  rusak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yayah  mobilannya  rusak. Rodanya  hilang, yah !!" rengek  Taehyung  pada  ayahnya. Membuat  Jungkook  mendekat.

"Coba  yayah  lihat !!" Jungkook  pun  memeriksanya. Roda  mobilannya  lepas. Ia  pun  memasangnya  kembali. "Nih  udah  bener  lagi," ucapnya  pada  Taehyung.

Dan  Taehyung  pun  kembali  bermain. Jungkook  kembali  duduk  di  sofa. Sambil  menikmati  segelas  jus  jeruk.

"Yah, anterin  ke  supermarket  yuk !! bubun  mau  belanja  bulanan  nih," pinta  Jimin.

"Ayo !!" balas  Jungkook.

Mendengar  kata  supermarket, Taehyung  menjatuhkan  mainannya. Menatap  berbinar  pada  sang  bunda.

"Bubun  mau  beli-beli ?? beli  susu  stroberi  juga  nggak ??" tanya  Taehyung.

"Pasti  beli  dong, sayang. Kan  susu  formulanya  udah  habis, tadi  yang  adek  minum," jawab  Jimin.

"Mau  ikut !!" pintanya.

"Yaudah, yuk  ganti  baju  dulu !!" ajak  Jimin.

Selagi  Taehyung  ganti  baju, Jungkook  mengeluarkan  mobil  dari  garasi. Memanaskannya  sebentar. 15  menit  kemudian, Taehyung  dan  Jimin  sudah  siap. Taehyung  minta  duduk  di  depan. Jimin  tersenyum  maklum.

Sepanjang  perjalanan, Taehyung  dibuat  melongo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang  perjalanan, Taehyung  dibuat  melongo. Kagum  dengan  bangunan-bangunan, di  kiri  kanan  jalan.

"Yayah !! ada  badut  beruang !!" pekiknya  senang. Melihat  badut  beruang, yang  sedang  membagikan  brosur.

"Adek  mau  boneka  beruang ??" tanya  Jungkook.

"Mauu !! Tae  mau, yayah !!" jawabnya  antusias.

Mereka  pun  sampai  tempat  tujuan. Lalu  segera  turun, setelah  parkir  mobil. Jimin  menggandeng  erat  tangan  Taehyung. Sedangkan  Jungkook  mendorong  troli.

"Kita  cari  susu  dulu," ucap  Jimin.

Ia  mengambil  3  box  susu  formula, rasa  stroberi. Beralih  ke  bagian  lain. Mengambil  beberapa  bungkus  snack.

Taehyung  bertepuk  tangan  senang, karena  mendapatkan  yang  ia  mau. Boneka  teddy  bear  berwarna  coklat.

Setelah  membayar  di  kasir, mereka  pun  segera  pulang. Taehyung  pun  terus  memeluk  boneka  barunya.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang