~ Ch 10 ~

1.8K 118 6
                                    

Si  uwu  nangis  sesenggukan, di  gendongan  ayahnya. Siang  ini, Jimin  mengajak  anaknya. Mengantarkan  makan  siang  di  kantor  suaminya. Bukan  kantor  sih. Lebih  tepatnya  rumah  produksi.

Karena  Taehyung  kelewat  senang. Ia  berlari  kecil, dan  tersandung  ujung  anak  tangga. Akibatnya  lututnya  terluka. Keningnya  juga  sedikit  benjol.

Untung  saja, salah  satu  kru  disana, ada  yang  menyediakan  kotak  P3K. Lutut  sudah  tertutup  plester. Keningnya  pun  sudah  diolesi  salep.

Tangisnya  baru  saja  reda. Dan  sekarang  sedang  menghisap  pacifiernya. Tak  mau  lepas  dari  ayahnya.

Jieun  -kru  GCF  House-  menghampiri  Jimin. Menemaninya  mengobrol.

"Taehyung  udah  tambah  besar  ya, mas  Jimin. Terakhir  aku  jengukin, Taehyung  masih  kelas  1  SMP," ucap  Jieun.

"Alhamdulillah, Ji. Sampai  sekarang, kondisinya  masih  baik-baik  aja. Cuma  yaa...masih  nunggu  pendonor  jantung, yang  tepat  buat  dia," jelas  Jimin.

"Aku  kagum  deh. Sama  mas  Jimin  dan  pak  bos. Kalian  sabar  banget  ngerawat  anak," ucap  Jieun. Jimin  tersenyum.

"Kamu  sama  mas  Junki, pasti  juga  gitu. Kapan-kapan  main  ke  rumah, ya !! ajakin  Baekhyun  juga !! Taehyung  nanyain  dia  terus  tuh," ucap  Jimin.

"Iya  kapan-kapan, mas," balas  Jieun.

Jungkook  menghampiri  mereka  berdua. Jimin  ambil  alih  memangku  Taehyung.

"Ji, artisnya  udah  pada  dateng. Kamu  dandanin  gih !!" perintah  Jungkook.

"Iya  pak  bos. Permisi," pamitnya.

"Adek  laper  nggak, sayang ??" tanya  Jimin.

"Mau  nuget  sama  sosis !!" pintanya.

Jimin  tersenyum. Membuka  tas  keperluan  Taehyung. Meraih  kotak  bekal  bergambar  singa. Tak  lupa  sippy  cup, berisi  jus  jeruk. Taehyung  duduk  anteng, menerima  suapan  makanan. Sambil  memeluk  boneka  tata.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang