~ Ch 1 ~

2.6K 156 9
                                    

Pagi ini, bubun sudah sibuk di dapur. Memasak sarapan pagi tentunya. Jungkook dan Taehyung masih tidur. Mumpung ini hari sabtu.

Tap

Tap

Tap

Langkah kaki terdengar mendekat. Membuat Jimin menoleh. Ternyata suami dan anaknya sudah bangun. Jungkook mendudukkan Taehyung, pada kursi. Masih menyedot pacifier.

Jimin memberikan sebotol susu hangat, pada Taehyung. Diterima dengan antusias olehnya. Lalu ia lanjut menata sarapan.

Jungkook  mengambil  sarapannya  sendiri. Jimin  pun  juga  makan, sambil  menyuapi  Taehyung.

"Yayah, ngantuk," keluh  Taehyung. Maklum, habis  susu  sebotol.

Jungkook  yang  kebetulan  selesai  makan, gendong  Taehyung  lagi.

"Mandi  dulu  sebentar, yuk !! nanti  lanjut  bobo  lagi," ajak  Jimin.

"Sama  yayah  aja !!" pinta  Taehyung.

"Yaudah  gapapa, ayo  mandi  dulu !!" sahut  Jungkook.

Jimin  menggeleng  heran. Memang  jika  suaminya  libur  kerja, pasti  Taehyung  lebih  manja  padanya.

---skip>>>

Taehyung  sudah  mandi. Sudah  wangi  bedak, dan  minyak  telon. Dan  sekarang  sudah  terlelap  tidur, diatas  ranjangnya.

 Dan  sekarang  sudah  terlelap  tidur, diatas  ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidur  dengan  posisi  miring  ke  kiri. Dan  berbalut  selimut  hangat. Jungkook  dan  Jimin  tersenyum  melihatnya. Mereka  selalu  berdo'a, agar  sang  anak  selalu  diberi  kesehatan.

Jimin  pun  ikut  berbaring, di  sebelah  kiri  Taehyung. Jaga-jaga, kalau  nanti  Taehyung  ingin  menyusu. Meski  mulutnya  sudah  tersumpal  pacifier. Sedangkan  Jungkook, menuju  ruang  kerjanya. Mengecek  beberapa  berkas. Sesekali  meregangkan  tubuhnya, yang  terasa  sedikit  kebas. Tentu  saja, karena  ia  menggendong  Taehyung.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang