~ Ch 9 ~

1.3K 112 8
                                    

Sore  ini  setelah  mandi. Taehyung  bermain game, di  tablet  milik  ayahnya. Jungkook  baru  pulang  kerja.

"Adek  pake  baju  dulu  sini !!" ucap  Jimin.

Taehyung  masih  memakai   jubah  mandi. Tapi  langsung  kabur  menghampiri  ayahnya. Minta  main  game. Taehyung  pun  mendekat  pada  Jimin.

Jimin  membuka  jubah  mandi  anaknya. Pertama, ia  memakaikan  pampers. Terkadang  Taehyung  kalau  ngompol, tidak  bilang-bilang. Makanya, Jimin  selalu  antisipasi.

Kini  Taehyung  makin  bertambah  imut. Dengan  rambut  apple  hair.

"Haduuh !! sayangnya  bubun  makin  gemesin  aja  kamu, nak," gemas  Jimin.

"Bubun, mau  susu !!" pinta  Taehyung.

"Oke, tunggu  disini  sebentar !!" ucap  Jimin.

Ia  beranjak  ke  dapur. Membuatkan  sebotol  susu  stroberi, kesukaan  anaknya.

Setelah  bosan  bermain  game. Taehyung  beralih  tiduran, berbantalkan  paha  ayahnya. Jimin  datang, memberikan  sebotol  susu  pada  Taehyung. Diterima  sang  anak, yang  langsung  menyedotnya.

Berbaring  menyamping, menghadap  perut  ayahnya. Tangan  Jungkook  yang  menganggur, menepuk-nepuk  pelan  bum-bum  Taehyung.

Dilihatnya  kedua  mata  Taehyung  mulai  sayu. Tapi  langsung  terbuka  lagi. Menahan  kantuknya. Lanjut  menyedot  susu  kesukaannya.

"Adek  udah  makan, bun ??" tanya  Jungkook.

"Udah  tadi, ayah," jawab  Jimin.

Mereka  memandangi  buah  hati  mereka, disertai  senyuman. Taehyung  sudah  jatuh  tertidur. Jimin  mengganti  dotnya, dengan  pacifier.

Perlahan, Jungkook  menggendongnya. Memindahkan  Taehyung  ke  kamarnya. Bocah  itu  sama  sekali  tidak  terusik. Menyamankan  posisi  tidurnya. Meringkuk  seperti  bayi  mungil.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang