~ Ch 4 ~

1.9K 122 9
                                    

_@Mansion  Jeon_

Sepulang  dari  studio, Yoongi  mampir  mengunjungi  Taehyung. Kangen  adik  sepupunya.

"Assalamu'alaikum !!" salam  Yoongi, saat  memasuki  mansion.

"Wa'alaikum  salam !! eh  kamu  Yoon !!" balas  Jimin.

Yoongi  salim  pada  tantenya. Juga  memberikan  sekantung  plastik, berisi  cheesecake. Kue  kesukaan  Taehyung.

"Si  adek  kemana, tan ??" tanya  Yoongi.

"Lagi  di  taman  belakang, sama  ayahnya," jawab  Jimin, yang  sedang  memotong  cheesecake.

Yoongi  mengangguk  paham, lalu  melangkah  kearah  taman  belakang. Benar  saja, Taehyung  ada  disana  bersama  Jungkook. Sudah  rutinitas  tiap  sore, selalu  memberi  makan  ikan.

"Sore  om !!" sapa  Yoongi, salim  pada  omnya.

"Baru  pulang  Yoon ??" tanya  Jungkook.

"Iya, om. Aku  langsung  mampir  kesini," jawab  Yoongi.

"Adek, ada  kak  Yoongi  nih !!" panggil  Jungkook  pada  anaknya.

"Yayah, Tae  lagi  main  mobilan  iihhh !!" rengeknya  karena  merasa  terganggu.

Membuat  Yoongi  dan  Jungkook  tertawa, karena  Taehyung  merengek.

"Kakak  bawain  cheesecake  lho, buat  adek," bujuk  Yoongi. Alhasil  Taehyung  menjatuhkan  mainannya. Berjalan  menghampiri  mereka.

"Ayo !! Tae  mau  cheesecake !!" pinta  Taehyung.

"Tapi  cuci  tangan  dulu, nak !!" perintah  Jungkook. Taehyung  mengangguk  lucu.

Mereka  bertiga, segera  masuk  ke  dalam. Jungkook  membantu  anaknya  mencuci  tangan. Setelah  itu, duduk  di  depan  meja  makan. Jimin  menyodorkan  sepiring  kecil  cheesecake, di  hadapan  Taehyung.

Dan  dengan  semangatnya, ia  segera  memakannya. Melihatnya  lahap  makan, membuat  tiga  orang  dewasa  disana  lega. Terkadang  memang, Taehyung  itu  jarang  makan, jika  sedang  rewel.

Tbc..

Big  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang