Dear Reader

295 40 9
                                    

Sebelumnya, aku bener-bener minta maaf kalau ini bukan update cerita yang kalian tunggu. Maaf juga, gua agak ngaret buat lanjutin oneshoot ini.

Aku berterimakasih banget buat kalian yang apresiasi cerita ini lewat vote dan komen. Terharu loh, beneran. (´Д⊂ヽ

Aku bikin permintaan maaf ini bukan tanpa alasan. Mungkin banyak alasan yang bisa ku kasih, tapi aku cuma jelasin garis besarnya aja ya.

Aku harap, kalian bisa maklumin. Kalo engga, juga gapapa. Aku berusaha sebaik mungkin gimana buat lanjutin oneshoot ini.

Jadi, selama 4 bulan ini, aku tinggal bareng budeku. Dan disini itu segala macem peraturan bener-bener harus dilaksanain. Katanya sih, 'membimbing' ku supaya jadi lebih baik kedepannya.

Tapi, jujur. Aku ga nyaman banget disini. Belum lagi, aku ga punya waktu sendiri. Me time itu gaada banget. Untuk main hp aja, dibatasin waktunya. Whatsapp ku dipantau, dibukain, dicek sana sini. Aku jadi ga punya ruang buat diri sendiri.

Tiap ku ngechat temen cowo ga di bolehin, dikata murahan. (ノД')シクシク
Apalagi mau ngetik cerita, astaga... Berabe kalo kasih liat cerita ku yg isinya 17+.

Bisa-bisa hp kena sita lagi. Hiks.

Omong-omong hp, ini juga hp lawas, di pake berdua bareng sama adek. Kebanyang ga? Akutu bener-bener ga punya ruang sendiri:"")

Ku harap kalian bisa maklum ya. Aku juga berusaha keras buat lanjutin cerita ini, sama lapak-lapak di sebelah.

Maaf kalo ada typo; ngetik cepet-cepet soalnya:)

Lost || Haikyuu X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang