🌻
_________________________________
keringat mengalir di tubuh sunghoon, tetapi ia tetap pergi setelah selesai kelas ke tempat yang heeseung bilang. dengan dokumen seadanya, sunghoon hanya bisa berharap ini hari keberuntungan baginya.
sampai ia berada di sebuah kafe besar di depan jalan yang terlihat ramai. sunghoon sempat ragu, tetapi tekad nya kuat. ia pun menghembuskan nafas kasar lalu masuk sembari tersenyum.
sunghoon terlihat kebingungan karena ia tidak tahu kepada siapa ia harus bertanya.
sampai ada seseorang yang menghampiri sunghoon sembari tersenyum.
"ada yang bisa dibantu?"
"saya orang yang akan melamar kerja part time disini"
"ahhh sunghoon kan? ayo ikut aku ke ruang manajer" ucap orang itu lalu mengantar sunghoon ke ruang manajer.
saat masuk ke ruang manajer terlihat ada seseorang yang tengah mengobrol bersama manajer disana, seseorang yang berjas rapi.
kedatangan sunghoon membuat kedua orang disana teralihkan.
"ini pelamar nya pak, saya izin bekerja lagi"
setelah orang yang mengantar sunghoon pergi, sunghoon segera menundukkan badan nya kecil lalu memperkenalkan diri.
"saya park sunghoon, salam kenal"
"ahh kau yang pekerja keras itu kan? heeseung banyak bercerita tentang mu. aku rain manajer disini, dan kebetulan hari ini ada pemilik kafe datang langsung untuk melihat mu..."
sunghoon tersenyum ramah, lalu menunduk kecil untuk pemilik kafe itu.
"...kenalkan ini pak kei, pemilik kafe"
kei yang sudah tidak asing bagi beberapa orang ini membalas sapaan dari sunghoon dan ingatan nya masih lekat dengan wajah sunghoon.
sunghoon yang memeluk kekasihnya dimalam itu. sunghoon yang selalu berada di hati kekasih nya selama ini. sunghoon yang ingin kei hilangkan dari dunia.
sekarang sunghoon berada di depan nya, dan akan menjadi pegawai di cafe miliknya. tentu sangat mudah untuk menjatuhkan sunghoon bagi kei.
"duduk lah dulu" ucap kei sembari memberikan sebuah kursi untuk sunghoon duduki, dan sunghoon duduk dengan sedikit gugup.
"kau bilang dia pekerja keras kan? aku yakin itu benar, terlihat dari wajah mu dan sepertinya kau tidak mudah menyerah untuk sesuatu yang kau inginkan. apa aku benar?" ucap kei yang dibalas anggukan kecil dari sunghoon.
"baiklah, bawa pekerja mu untuk menjadi tutor dia. dia bisa mulai bekerja besok"
sunghoon sedikit terkejut namun ia terlihat senang. ia pun menundukkan kecil badan nya dan berterima kasih.
"terimakasih pak, saya akan sangat bekerja keras"
manajer disana terlihat ikut senang lalu memanggil pegawai nya yang tadi untuk datang.
sedangkan diluar kafe, terlihat satu orang yang tengah memaksa pasangan nya untuk masuk ke kafe namun ia tetap menolak.
entah pasangan atau bukan namun mereka sangat terlihat akur dan rukun :)
"ayolah jay! masuk cepat. kau bilang mau mengajakku ke kafe"
"tapi tidak disini jungwon, ada sunghoon. aku tidak mau mengganggu nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴇʀᴛᴀᴍᴇɴ ; sᴜɴɢᴊᴀᴋᴇ ✓
Fanfictionpengkhianatan yang tidak mampu membuat seorang park sunghoon membenci jake , shim sedikit pun. sunghoon akan berjuang dengan semua rintangan yang akan ia hadapi asal jake selalu di samping nya. tapi apakah jake akan selalu bersama nya? atau kembali...