KiranaPov_-
Setelah dari kantin yang tadi bareng sama Arka dkk, aku langsung kembali ke kelas dan melihat keadaan kelas begitu gaduh.
"Ran!" Mendengar ada yang memanggilku aku langsung mengalihkan pandangan ke belakangku, karna aku saat ini sedang berada didepan pintu bersama Arka dkk.
Dan ternyata yang memanggilku adalah Dewi dan Della. Mereka adalah wanita yang baik, mereka mau menemaniku saat Anin pergi. Mereka sangat baik sekali.
"Ehh iya."kata ku dan tangan ku ditarik menuju tempat duduknya.
"Detik ini Lo jadi sahabat kita."kata Della yang membuatku melongo. Bagaimana tidak, dia ngomong cepet banget.
"Hah?"
"Iya Lo bakal jadi sahabat kita."kata Dewi lagi sontak aku mengangguk.
"Yaudah ntar kerumah gue, kita rayain persahabatan kita oke."kata Della dan membuat ku murung. Kalau ingin pergi pasti membutuhkan baju yang bagus bukan? Dan aku?? Tidak ada sama sekali.
"Udah soal baju tenang aja."kata Della lalu aku mengangguk.
//SkipPulangSekolah//
AuthorPov_-
Bel pulang sekolah sudah berbunyi dan saat itu pula Kirana dkk menunggu supir Della didepan gerbang.
"Ihh lama banget sih pak Yanto."gerutu Della yang membuat Dewi dan Kirana geleng geleng.
"Sabar elah."celetuk Dewi.
"Ehh yayang Kiran mau nebeng ga."ucap Devan yang tiba tiba berhenti disamping Kirana.
"Ga! Kiran bareng kita kalo Lo mau balik, balik aja Sono!"_ Della.
"Yelah beb kamu mah ih kejam banget sama akuh."kata Devan mendramatisir.
"Bab beb bab beb! Pala Lo!"ketus Della dan tak lama pun supir Della datang dan mereka pun langsung pergi.
"GUA SUMPAHIN JATUH CINTA LO SAMA GUA!!"teriak Devan lalu pergi meninggalkan gerbang terkutuk itu.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Mereka pun sampai dirumah Della. Saat turun dari mobil Kirana disuguhkan dengan rumah minimalis berwarna coklat yang begitu megah.
"Anggep rumah sendiri ya."ucap Della lalu masuk kedalam rumah.
"Bundaa!! Della pulang!"teriak Della yang membuat Kirana dan Dewi menggeleng.
"Ehh ada bidadari dirumah bunda."kata Gita bunda Della yang keluar dari arah dapur.
"Hehe iya Tante."kata Dewi cengengesan.
"Siapa yang ngomongin kamu? Bunda itu ngomongin ini loh bidadari disamping kamu."kata Gita lalu merangkul Kirana. Dewi dan Della diam melongo melihat itu.
"Bunda anak bunda tuh siapa sih sebenernya?"gerutu Della sembari memanyunkan bibirnya.
"Hehe iya iya kalian anak bunda semua kok, yaudah cepet ganti baju abis itu makan."kata Gita lalu kembali lagi ke dapur.
"Yok gaes."ajak Della lalu naik kekamarnya yang berada dilantai dua.
"Gila si Kiran, baru Dateng udah dispesial--in aja."kata Dewi yang melepaskan seragamnya dan tinggal lah tanktop dan celana diatas lutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRANA [On Going]
Ficção Adolescente"Kenapa Arka jahatin Kiran! Kiran salah apa sama Arka! Kalo Kiran salah tolong kasih tau dimana letak kesalahan Kiran!"teriak Kirana lalu kelas hening dan dan hanya seringai Arka yang muncul. "Karna Lo udah godain bokap gue! Dan gara gara Lo nyokap...