4- menanti sang buah hati

183 100 19
                                    

Setelah kami berdua menikah kami memutuskan tinggal di  JAKARTA  bersama suami dan mertua ku,Sedang kakak ipar memutuskan tinggal di luar Negri semenjak  berstatus menikah .

Pov Kamar.

" udah setahun kita menikah sayang, kok kita belum di karuniai anak  sayang."  # ucap Kelvin, sambil menghelus- elus perut lina.

" iya kita belum di percayain sama sang pemilik langit, mempunyai  buah hati."

wanita berjilbab hanya tersenyum tipis melihat tingkah koyol suami-nya.

" em.. kanapa si kamu blum ada di perut mamamu, papa gak sabar menanti dirimu anak ku ! "

istrinya lagi- lagi hanya bisa tersenyum melihat tingkahnya yang tak bisa berhenti menghelus perut miliknya sendari tadi . 

tok tok tokk_
"Assalamualaikum "

" iya.. tunggu sebentar, "  sentak Kelvin.

pria yang sendari tidur membangkitkan tubuhnya dan berlari menuju pintu depan ia membuka pintu tersebut. 

"ada apa bi ? "

" maaf tuan, ini ada ada susu untuk non lina dari umi, nak kelvin." ucap bu ema-pembantu, sembari membawa  nampan yang berisi sebuah susu.

" terimakasih ya bi. "

" sama-sama tuan." 

wanita paruh baya itu keluar dari ruang kamar.

" sayang," ucap Kelvin,memegang Secangkir susu, "nih minum untuk istri ku tercinta ! "  sambil menyodorkan  secangkir susu kepada istrinya Sembari melebarkan  senyuman-nya .

lina menduduki tubuhnya di atas kasur. " terimakasih. suami ku "

" sama-sama "

pria itu meletakan gelas  yang sudah kosong kembali  ke tempatnya.

" mah, papa sholat dulu ya,
sambil berdoa supaya mama bisa punya anak "  #pamit Kelvin,sembari berbisik di daun telinga istrinya.

" iya sayang, " 

lina yang sendari terbaring  Akhirnya bangkit dari kasurnya. usai itu dia berniat menyusul sang suami untuk sholat, tak sengaja dirinya mengitip pintu tersebut yang  sendari tadi terbuka sedikit, ia melihat suaminya sedang berdoa.

" ya Allah. kasih lah hamba keturunan anak yang sholeh maupun sholeha tampan ataupun cantik. yang bisa menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negara , Aamiiin_"

balas seseorang yang berada di daun pintu, lalu ia menghampiri sang suami.  "Aamiiinn"

" lah kok sayang, kamu ada disini. bukan nya kamu di kamar ya "

" Papa kok gitu si sama mama, Mama  juga mau sholat masa gak boleh."

kelvin menggaruk rambut-nya yang tak gatal.

" hehe iya, maaf tadi papa lupa ngajak mama untuk sholat. ya sudah papa baca al Qur' an dulu ya
mah, sambil menunggu mama selesai sholat "

" iya mas."  #ucap Lina yang hendak  pergi untuk mengambil air wudhu.

"ahudzubillahiminasyaithonnirrozim
Bissmillahirrahmanirrahiim "

Pria itu memulai membaca surah Al - Yusuf .

lina memasuki ruangan. selepas itu memutuskan memakai mukena nya untuk melaksanakan sholat.
Seketika  sudah terlaksanakan, kemudian ia berniat membaca surah Al- Yusuf bersama sang suami, sambil menghelus- elus perut istrinya,
jam menunjukkan pukul ( 20.00 wib). usai kami membaca al qur'an, kami menuju ruang tamu secara beriringan dan secara serempak kami menduduki tubuh di sofa.

 Cinta datang Tanpa Disangka [On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang