06. terungkap

1.9K 410 155
                                    

Ih Yeon update :")
Rasanya kyk udh gk update 1 minggu
Pdhl mah baru 2 hari 🤣🤣

Gini nih kebiasaan up cepet sih.

Gini nih kebiasaan up cepet sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🐑🐑🐑

Jungwon terdiam di kursi belajarnya. Kepalanya sedikit dimiringkan dan satu tangan menyangganya. Jungwon sedang berpikir keras. Dia sedang bermain tebak-tebakan sendirian.

Setelah lama terdiam, Jungwon menghela napas.

"Lee Yeonha itu kenapa selalu terlihat kaku, ya, saat bertemu denganku?" Jungwon kembali berpikir keras. Ada sedikit rasa curiga dengan Yeonha. Setelah beberapa kali pertemuannya, Jungwon merasa kalau Yeonha seperti diam kaku ketika bertemu dengannya.

"Eo!"

Jungwon duduk tegak.

"Apa dia yang mengirimkan post it itu? Dari sikapnya ketika bertemu denganku sangat terlihat sekali. Apa tebakanku ini benar?" Jungwon menjentikkan jarinya. "Aku harus meminta bantuan Sunoo untuk membuktikannya."

Dengan gerakan cepat, Jungwon mengetik kalimat bantuan pada Sunoo lewat aplikasi chat. Demi apapun, Jungwon sangat ingin tahu siapa sebenarnya orang yang mengirimkan post it-post it itu.

Berselang beberapa menit, pesan balasan Sunoo terkirim. Jungwon langsung merasa senang sekali karena Sunoo mau membantunya.

"Semoga besok aku bisa tahu siapa pengirimnya."

🐑🐑🐑

Sunoo berjalan masuk ke dalam kelasnya setelah si pengirim post itu pergi. Sunoo rela datang sangat pagi hanya untuk membantu Jungwon mencari tahu siapa orang yang sudah mengirimkan post it dengan kalimat-kalimat yang membuat si penerima terkejut serta kebingungan.

Tadi, Sunoo sempat merekam pergerakan orang itu menggunakan kamera ponsel, dan untungnya orang itu sama sekali tidak mengetahui keberadaannya.

Tangan Sunoo mengambil post it yang tertempel. Dia membaca kalimatnya, lalu menghela napas sambil menggelengkan kepala. Setelah itu, Sunoo menempelkan kembali kertas persegi yang kini berwarna kuning cerah ke loker Jungwon.

Sunoo kembali menghela napas.

"Tidak tahu sampai kapan dia akan mengirim catatan kecil seperti itu. Buang-buang waktu saja."

Setelah mengatakan itu, Jungwon datang sambil berlari ke dalam kelas. Sunoo merasa terkejut tentunya.

"Ya, mengagetkan saja," kata Sunoo.

Jungwon hanya tercengir dan meminta maaf.

"Bagaimana? Kau berhasil merekamnya?" tanya Jungwon yang diberi anggukan oleh Sunoo.

[✓] FRAINTENDERE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang