09. pendekatan pertama

1.6K 396 124
                                    

Awas ya typo.

Awas ya typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐑🐑🐑

"Kau kenapa?"

Jungwon langsung menoleh ke samping -ke arah Sunoo- yang baru saja melontarkan pertanyaan.

"Tidak kenapa-kenapa, memangnya aku terlihat bagaimana?" tanya Jungwon kemudian.

"Kau sedang memikirkan si pengirim post it itu, kan, karena pagi ini dia tidak mengirim quote cinta lagi?" Sunoo berusaha menerka. Sebab, tadi Jungwon termenung sambil menatap depan dengan tatapan kosong.

"Eo? Tidak, jangan mencoba untuk menebak, deh," elak Jungwon.

"Jujur saja, aku tahu loh kau pasti sedang berpikir kenapa orang itu tidak mengirim post it pagi ini."

Jungwon terkekeh kecil sambil menggelengkan kepala. "Terserahmu saja. Sebaiknya kerjakan tugas itu sebelum guru kembali ke kelas."

🐑🐑🐑

"Menyebalkan sekali! Gara-gara semalam begadang bersama kak Heeseung, hari ini jadi terlambat datang! Akhhh aku sangat kesal! Awas, ya, kak Heeseung. Tunggu aku pulang nanti. Aku akan menghajarmu!"

Hidung Yeonha kembang kempis. Wajahnya menunjukkan ekspresi marah. Yeonha benar-benar marah pagi ini. Bagaimana tidak marah coba, akibat Heeseung yang memintanya untuk menemani menonton 3 film laga, membuat Yeonha terlambat untuk tidur.

Semalam bisa saja Yeonha tidur lebih dulu, pasalnya mereka menonton di kamar Yeonha, di atas kasur. Tapi, setiap Yeonha akan memejamkan mata, Heeseung selalu mengganggunya. Meskipun mendapat sambitan bantal beberapa kali dari Yeonha, lelaki itu tetap mengganggu Yeonha.

"Sudah menggerutunya?"

Yeonha melirik Sunghoon dengan tangan yang tetap menuliskan kata "saya janji tidak akan terlambat lagi" sebanyak 100 kali di sebuah kertas yang diberikan oleh guru konseling. Saat ini keduanya berada di ruang konseling, untung saja meja guru konseling dan ruang untuk anak-anak bermasalah tidak berdekatan, jadi Yeonha tidak terlalu takut untuk mengeluarkan unek-uneknya terhadap Heeseung.

Jika merasa kebingungan kenapa Sunghoon bersama dengan Yeonha, jawabannya karena Sunghoon sama-sama terlambat padahal dia tidak ikut begadang. Dan alasan Sunghoon terlambat itu karena dia menunggu Yeonha. Alhasil, keduanya berakhir di hukum karena ketahuan oleh petugas ketika sampai di sekolah.

"Sudah!" jawab Yeonha dengan jutek.

Sunghoon diam-diam menahan tawanya. Menurutnya, Yeonha sangat lucu ketika marah seperti ini. Dan itu sangat-sangat tidak baik bagi jantungnya.

[✓] FRAINTENDERE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang