13. sunghoon, sinha

1.3K 339 57
                                    

Bismillah dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bismillah dulu.
Part ini gk di koreksi ulang.
Jdi maaf kalo ada kesalahan.
(~ ̄³ ̄)~

🐑🐑🐑

"Aku sudah menerima banyak post it darimu, aku menyimpannya dengan baik sebagai koleksi."


Yeonha hampir saja berteriak jika tangannya tidak refleks membekap mulut.

Tadi, ketika bel istirahat berbunyi teman kelasnya datang menghampiri dan memberikan sebuah surat kecil padanya.

"Apa aku tidak bermimpi?! Ini-ini surat balasan darinya?!" Yeonha memekik tertahan. Berkali-kali dia membaca tulisannya lagi.

Ketika tahu bahwa surat balasan itu benar-benar nyata, Yeonha langsung memeluknya erat di dada. Beberapa teman kelasnya melirik dengan tatapan aneh. Yeonha tidak peduli itu. Sampai tiba-tiba saja seseorang dari pintu memanggil namanya.

Yeonha yang kurang tahu siapa orang itu segera menghampiri.

"Lee Yeonha, 'kan?" tanya orang itu memastikan.

"Iya, aku Lee Yeonha. Kau ..."

"Aku Hwang Sinha, teman kelas Sunghoon," jawabnya.

Yeonha sedikit terkejut, tapi dia berusaha menutupinya.

"Ayo ke taman, aku ingin bicara denganmu," ucap Sinha.

Yeonha hanya mengangguk patuh saja. Lalu, keduanya pergi dari depan kelas Yeonha.

🐑🐑🐑

Jake yang baru kembali dari minimarket dan sedang berjalan di koridor sambil memakan permen tidak sengaja berpapasan dengan Yeonha dan juga Sinha.

Melihat Sinha pergi bersama dengan Yeonha, tentu saja membuat Jake penasaran. Sinha dan Yeonha saling kenal?

Karena rasa penasaran itu, akhirnya Jake memutuskan untuk mengikuti mereka berdua secara diam-diam.

Dan sesampainya di taman, Jake duduk di bangku taman yang tak jauh dari bangku Yeonha dan juga Sinha. Sambil terus memakan permen, Jake menyimak pembicaraan keduanya.

"Jadi bagaimana? Kau bisa membantuku dekat dengannya, kan? Aku harus memulai darimana dulu?" tanya Sinha.

Yeonha tersenyum canggung. Dia menggaruk tengkuk lehernya. Jujur, dia juga bingung dan tidak punya cara untuk mulai membantu Sinha dekat dengan sahabatnya; Park Sunghoon.

[✓] FRAINTENDERE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang