Kenalan

1.4K 113 1
                                    

💚Mohon di vote yaa, terima kasih

Mira POV

Hari ini hari Minggu. Kalo Minggu pagi kegiatan gue bangun tidur, mandi turun sarapan sama papa. Tapi pagi ini papa lembur jadi sarapan sama asisten rumah tangga gue nama nya Bi Inah. Btw dia udah nemenin gue dari kecil.

"Pagi bi, papa mana? Kok ga ada?"

"Pagi juga neng Mira, iya tadi bapak cepet2 ke kantor ada urusan mendadak katanya"

"Oh...Menu hari ini apaan bi?"

"Menu hari ini spesial banget atuh neng, roti isi ayam jamur kesukaan neng sengaja bibi masakin"

Tiba" gue keingetan sama mama gue. Gue langsung lari ke kamar. Gue buka kotak itu dan isinya masih sama, sejak kejadian itu gue jadi sering nangis dan ngomong sendiri kaya orang gila, gue sembunyiin itu dari papa. Gue pegang bingkai foto terakhir kita bertiga sama".

"Mah, Mira kangen sama mama. Mama disana baik2 aja kan?"

Flashback

Mira POV

"Mah, kapan kita bisa pergi liburan??"

"Sabar sayang, papa masih sibuk di kantor. Mau jalan sama mama berdua?"

"Mauuu bangett mah, tapi ga seru kalo ga ada papa"

"Mama udah bilang ke papa buat liburan, semoga aja minggu ini bisa ya Ra"

"Mama Irene emang paling dabestt"

3 hari kemudian..

"Udah siap sayang? Dipake dulu sabuk pengaman nya"

"Udah pah, yuk yuk berangkatt"

"Pah kita foto dulu yuk"

"Iya yuk mah, sini sayang"

Kita berangkat ke pantai, di perjalanan kita karaoke gue seneng banget liat papa mama bisa nostalgia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita berangkat ke pantai, di perjalanan kita karaoke gue seneng banget liat papa mama bisa nostalgia.

Tiba" dari arah berlawanan ada mobil ugal-ugalan yang nabrak mobil depan mobil papa. Mobil itu kehilangan arah akhirnya papa ngerem mendadak. Tanpa papa sadar dibelakang ada bus yg melaju cepat dan hal itu terjadi.

Saat gue bangun, papa mama udah ada di ranjang sebelah gue. Gue ga bisa ngelakuin apa" karena banyak juga korban lain di RS itu. Badan gue kaku, mati rasa sakit semua. Gue nangis. Gue cuma berdoa ke Tuhan.

Nggak lama kemudian mama mulai kejang dan dokter udah berusaha yg terbaik. Satu hal yg blm bisa gue terima saat itu mama udah pergi. Gue nyalahin diri sendiri, kalo aja gue ngga ngajakin liburan pasti semua ini ngga akan terjadi. Gue nangis sejadi-jadinya.

Flashback off

Siwon POV

Tepat di depan kamar putri semata wayang ku, aku mendengar dia menangis terisak.

Abang x GOT7 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang