Baikan

395 52 0
                                    

💚Mohon di vote yaa, terima kasih

Mira POV

Gue pulang dan sampe rumah jam 7 malem. Baru parkir mobil di basement dan naik lift di depan lift ada bang Jb udah diem natap gue.

"Darimana aja sih dek jam segini baru pulang?!!"

"Abis keluar sama Bora bang"

"Iya kaya gitu bilang jangan main pergi2 aja"

"Lah tadi gue juga bilang ke Bi Inah kalo pergi"

"Bi Inah ga bilang ke abang, trs kata pak Darman mama sm bi Inah pergi dari pagi, jadi abang kan gatau mana hp lo mati lagi"

"Ihh yaudah gausah marah2 bang gue bukan anak kecil lagi"

"Iya abang tau gue cuma khawatir, maafin gue udh teriakin adek, udah makan?"

"Udah kok, udah ya mau ke atas"

Mark POV

Pas gue turun ambil jus jeruk, dari arah lift deket dapur ada suara berantem. Ternyata Mira sm Jb. Gue liat Mira udah naik ke atas dan Jb duduk frustasi gitu di sofa.

"Kenapa sih? Adek baru pulang?

"Iya bang, gue nya juga salah pake neriakin dia"

"Gue tau lo khawatir tapi kan bisa kalem dikit itu cewek adek lo, jangan lo samain sm yg lain"

"Iya bang gue salah"

"Udah minta maaf? Dia gimana?"

"Udah tapi langsung naik gitu kaya ngambek ke gue"

"Iya udah penting lo udah minta maaf, gue coba susulin ke kamar"

"Iya makasih bang"

Gue ketok2 kamar Mira ga ada jawaban.

"Dek ini bang Mark, Mira-ya.."

Gue buka pintunya ternyata dia lagi ngebungkus diri sama selimut dan pas gue deketin dia meluk gue trs nangis.

"Ada apa hm? Sini cerita sama abang"

"Hiks.. jadi hari ini.. Mira pergi jalan sm Bora nah pulang nya Mira mampir ke tempat mama Irene dulu bang"

"Iya kenapa nangis cantik? Bukannya kamu seneng jengukin mama Irene?"

"Bang Jb... hikss... bentak2... padahal udah bilang keluar tadi.. huaaaaa"

Gue eratin pelukan gue sambil nepuk2 kepala nya.

"Mira-ya tau ga? Tadi abang2 kan ke kampus trs dapet telpon dari papa katanya bilang kamu keluar sendiri hari ini"

"Terus kenapa?"

"Kita kan harus jagain adek sedangkan hari ini kita ada urusan semua, kita khawatir kalo ada kenapa2 sm adek. Dan tau ga yg paling bingung pas adek jam 6 blm pulang??"

"Hikss.. siapa emngnya?"

"Jb dek, kita semua khawatir tapi tau kalo km dari kecil mandiri, bisa jaga diri dan km kan pernah menangin lomba karate tingkat nasional juga"

Gue lepasin pelukan gue dan natap dia.

"Dia telponin kamu beberapa kali gabisa, akhirnya Jinyoung nanyain ke Bora apa kalian masih bareng kok ga pulang2. Eh ternyata kalian udah selesai dari jam 6 tadi"

"Terus??"

"Si Jb saking frustasi nya sampe ga makan malem, akhirnya dia nungguin adek di depan lift basement, bolak-balik cek cctv basement tau2 kalo adek dateng gitu"

"Tapi bilangin nya gausah di bentak gitu kan bang, papa aja ga pernah bentakin adek... huaaaaa"

"Abang tau dek, Jb cuma khawatir dan Jb kan udh minta maaf ke adek"

Abang x GOT7 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang