💚Mohon di vote yaa, terima kasih
Author POV
Tak terasa hari ujian mulai dekat, kelas 12 mulai menyiapkan diri juga untuk kelulusan.
"Abang adek, semangat buat ujian nya. Kalian gimana pun hasilnya kerjain soalnya dg jujur ya, mama yakin kalian pasti bisa"
"Iya sayang semangat ya jangan lupa berdoa ke Tuhan"
"Udah gih pada berangkat"
Jackson POV
Pagi ini gue udah siap buat ujian, ga kerasa dari 2 minggu yg lalu persiapan ujian akhirnya hari ini dateng juga. Gue sebenernya males tapi ya tobat udh mau kuliah. Abang2 sm adek2 gue udh pada di kelas masing2, gue sm bang Jb masih di Ruang guru, biasa masih urusan sama Bu Sunmi.
"Bu prom night minggu depan udh siap semua. Proposal sdh di acc pihak sponsor" kata bg Jb
"Iya bu, semua dari yg mulai vendor, catering makanan, souvenir, photobooth udh siap semua"
"Oke kerja bagus Jb, Jackson terima kasih banyak atas kerja keras kalian dan anak Osis lainnya. Semoga berhasil di ujian akhir ini" kata bu Sunmi
"Baik kami permisi bu"
Akhirnya gue masuk ruang kelas dan mulai ujian.
Bang Jack👑: GUYS SEMANGAT UJIAN NYA😎
Bang Jb🏝 : Iya semangat semuanya, kerjain nya pada jujur gausah nengok2
Bang Gyeom🌼 : Kalo nunduk boleh ga bang?
Mira🐦 : SEMANGAT UJIAN KESAYANGAN NYA ADEK💖
Bang Jin🍑 : Kerjain yg bener semuanya. Gausah bantuin temen, pikirin diri lo sendiri. Ngurus diri sendiri aja blm bener mau ngurusin orang.
Bang Mark🐰: Iyaa u too dek💓
Bang Gyeom🌼 : SEMANGAT BUAT KITA!!!
Bang Bam🐍 : Okeyyy u too darl @mira. Ni pengawas gue ga masuk2 ke ruangan
Bang Onje🌙: Bye guys pak Kai udh masuk ruangan gue
Skip
Author POV
Tidak kerasa ujian selama seminggu telah usai. Kelas 12 sudah melaksanakan acara kelulusan, kelas 11 libur akhir semester selama 2 minggu terhitung dari hari kelulusan kelulusan kelas 12. Mereka semua berkumpul untuk menikmati liburan akhir tahun.
Mira POV
Gue liat jam udah jam 07.10, gue turun dan manggilin abang2 gue mereka pada ga ada. Gue cari di kamar ga ada semua. Dibawah cuma ada papa sama mama.
"Pagi pah mah, ini abang2 pada kemana?"
"Pagi sayang si Mark, Nyoung, Jb sm Jackson lagi ke kampus buat daftar ulang"
"Kalo abang2 yg lain?"
"Ohh mereka lagi olahraga keliling komplek, sini sarapan sayang"
"Iya mah"
"Pah, abang2 pada mau ambil kuliah jurusan apa?"
"Beda2 sayang, ini si Mark mau ambil FEB, Jinyoung papa suruh ambil manajemen malah masuk kedokteran yaudah papa ga maksa"
"Kata Jinyoung biar di keluarga ada yg jagain kesehatan, dokter pribadi gitu pah" kata mama
"Kalo bang Jb sm bang Jack?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang x GOT7 [COMPLETE]
Fanfiction🆘KLIK DULU SIAPA TAHU SUKA🆘 Gimana jadinya punya 7 abang yang bakalan ngerubah drastis semua poros di hidup lo.. ⚠️Non-baku⚠️ Highest Ranking #1 JB #1 Kim Saeron #1 Park Jinyoung #4 Choi Youngjae #8 Bambam #12 Jackson Wang #16 Kim Yugyeom #17 GOT7...