💚Mohon di vote yaa, terima kasih
Cowok itu pergi dan ga minta maaf sama sekali saat gue selesai ngambil dessert, gue jalan dan ngeliat cowok tadi duduk di sebelah papa. Bentarrr di sebelah papa????
.
.
.Mira POV
"Pah ini cupcake nya"
"Iya sayang, Mira ada yang mau papa kenalin ke kamu. Ini temen papa Tante Yoona"
"Halo salam kenal tante saya Mira"
"Salam kenal Mira, nama tante Yoona. Kamu cantik sekali nak"
"Tante bisa aja, juga cantik kok"
"Iyaa heheh, kenalin ini anak tante yang terakhir"
Dia julurin tangan dan senyum ke gue. Dan gue kenalan aja sama dia. Cara bicara nya berubah halus dong. Apa sih ini orang, pikir gue.
"Aku yugyeom anak terakhir nya mama Yoona, salam kenal"
"Iya salam kenal, saya eh maksudnya aku Mira"
"Kalian sama2 kelas 2 SMA kan ya? Seumuran dong berarti. Nah sudah saling kenal kan nanti kita kan ketemu minggu depan"
"Acara apa pah? Om shindong mau nikah lagi?"
"Bukan sayang ku kamu suka ngawur deh, besok mau ada pertemuan keluarga di rumah kita"
"Iya pah"
Acara pernikahan berlangsung cepat dan papa izin berfoto dengan grup kuliah nya, Super Junior.
"Mira-ya sampai ketemu minggu depan" kata tante Yoona.
"Iya tante cantik" gue senyum.
"Maafin gue yang tadi di booth ya"
"Iya gapapa kok, sampai ketemu minggu depan" sambil melambaikan tangan.
"Iya sampai ketemu lagi"
Author POV
Pulang dari acara Shindong, Siwon memberitahu Mira, dia pindah sekolah dalam waktu dekat. Mira tidak terlalu kaget karena dia sudah biasa pindah sekolah karena tugas luar kota Siwon. Siwon merasa tidak bisa meninggalkan anak semata wayang nya. Tentu Siwon memiliki banyak rumah singgah yang mewah walau hanya untuk rumah tugas saja. Sangat disayangkan setelah kejadian 5 tahun lalu Mira cenderung menutup diri dari teman" nya padahal dia bukan anak yang tertutup. Dia merasa berteman itu sebatas tau nama saja. Jadi kalau meninggalkan tidak meninggalkan luka yang dalam. Berkas kepindahan Mira segera diurus sekretaris Siwon. Besok pagi Mira akan masuk ke sekolah baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang x GOT7 [COMPLETE]
Fanfiction🆘KLIK DULU SIAPA TAHU SUKA🆘 Gimana jadinya punya 7 abang yang bakalan ngerubah drastis semua poros di hidup lo.. ⚠️Non-baku⚠️ Highest Ranking #1 JB #1 Kim Saeron #1 Park Jinyoung #4 Choi Youngjae #8 Bambam #12 Jackson Wang #16 Kim Yugyeom #17 GOT7...