💚Mohon di vote yaa, terima kasih
Youngjae POV
Gue turun dan pas ambil minum tiba2 gue liat ada sekelebatan pake baju putih gitu di kaca deket dapur, gue kucek2 mata gue kali aja salah liat. Lama gitu ga gerak2 gue coba deketin bayangan nya. EHH TERNYATAA!!!!!
Gue kirain bayangan gue, soalnya gue pake baju putih juga. Makin gue deketin rambut nya panjang dan kaki nya ga napak ke tanah. Makin insecure aja gue dan ternyata...
"AAAA.. Ehh kaget gue, ya ampun"
"Ehh ya tuhan den youngjae"
"Ihh bi Inah ngapain sih"
"Ini bibi lagi ngeringin baju nya aden"
"Iya tapi malem2 gini pake baju putih mana rambut bibi panjang lagi"
"Iya maaf atuh den bibi emang kalo malem ga di gelung rambut nya"
"Iya udah iya, aku balik ke kamar ya bi, bibi tidur jangan malem2"
"Iya siap den"
Author POV
Pukul 6 pagi. Hari ini mereka semua sarapan di rumah. Siwon yang biasanya minggu harus ke kantor dia menyempatkan diri untuk sarapan dirumah bersama keluarganya. Karena ada bahan makanan yg habis keluarga Choi memutuskan berbelanja.
Yoona POV
"Selamat pagi bibi"
"Pagi juga bu, katanya kemarin ibu mau masak makanan padang kan? Tapi ada bahan yg habis bu"
"Iya bi abis udah bosen makan western dish terus di Paris, anak2 kalo dikasih steak lagi pasti gamau apalagi si Jack pasti ngomel2 kalo sayur nya ga organik"
"Iya bu saya aja yang belanja"
"Gausah bi, hari ini Jackson, Jinyoung sama adek2 mau belanja katanya"
"Iya sudah bu saya bangunkan dulu neng sama aden2"
Jinyoung POV
Gue bangun jam 6 dan mandi. Pas selesai gue siap2 buat belanja, ada bi Inah ke kamar gue.
"Pagi den Jinyoung, aden udah ditungguin ibu buat belanja katanya"
"Iya bi ini aku udah siap"
"Aden pergi nya sama siapa aja?"
"Sama Mira, Jackson bi gatau si Jack udh bangun blm. Aku bangunin Mira ya bi"
"Iya den coba bibi liat ke kamar den Jackson"
Gue ke kamar Mira, gue ketuk2 pintu nya ga ada jawaban, gue masuk aja soalnya pintunya ga pernah dikunci dan ternyata bener dia masih tidur gulung diri di selimut kata telur gulung.
"Dek bangun udah pagi"
"Emmm bentar lagii"
"Adek katanya mau pergi belanja sama bang jin sm bang jack"
"Iyaa tapi masih nanti jam 6 an"
"Iya sekarang jam 6 dek"
"Gausah bohong deh, dosa tau jadi abang suka bohong"
"Dibilangin ga percaya, ayo bangun kalo ga bangun abang gendong"
Masih ga ada jawaban dari Mira. Gue angkat aja dia ke kamar mandi sama selimut2 nya.
"Ihhhh bang jin kenapa sih turunin adek"
"Makanya dibilangin jangan ngeyel dong"
"Iyaa maapin adek, mandi nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang x GOT7 [COMPLETE]
Fanfiction🆘KLIK DULU SIAPA TAHU SUKA🆘 Gimana jadinya punya 7 abang yang bakalan ngerubah drastis semua poros di hidup lo.. ⚠️Non-baku⚠️ Highest Ranking #1 JB #1 Kim Saeron #1 Park Jinyoung #4 Choi Youngjae #8 Bambam #12 Jackson Wang #16 Kim Yugyeom #17 GOT7...