Pulang

534 56 5
                                    

💚Mohon di vote yaa, terima kasih

Author POV

Setelah makan malam dan merayakan ulang tahun Mira mereka kembali ke hotel dan istirahat. Besok siang mereka akan pulang ke Indonesia.

Mira POV

Gue ngerasa beruntung banget punya keluarga ini. Hari ini hari terakhir di Paris banyak kenangan yg gabisa gue gambarkan hanya lewat kata2. Tuhanku terima kasih, engkau senantiasa mengirimkan semua hal baik padaku.

Skip

Author POV

Mereka akhirnya pulang ke Indonesia. Sampai di bandara Soekarno-Hatta mereka dijemput pak Darman.

Siwon POV

"Siang bapak, ibu, aden2 kasep dan neng geulis mari mobil nya disana"

"Iya siang pak man, habis ini saya sm Yoona langsung ke kantor, ada yg perlu saya urus"

"Iya siang pak man, kenalan nya dirumah aja gimana" kata Jinyoung

"Aden gimana atuh saya udh kenal nama2 aden"

"Beneran pak? Kalo saya nama nya siapa??" Tanya yugyeom

"Emm den bambam kan yah?"

"Yang bambam saya bapak" sahut bambam

"Ehh kalo paling tinggi den yugyeom pasti"

"1000 buat pak man heheh"

"Pak mann, aku rindu sekalii. Di Paris pak man mira beliin oleh2 banyak bgt" kata Mira

"Siap pak, ya tuhan neng Mira terima kasih banyak"

"Pak ini nanti anak2 mau diantar ke rumah yang mana?"

"Udah2 nanti dilanjut dirumah ya anak2. Pak man nanti anter anak2 ke rumah Kapital ya, kita sekarang tinggal sama2 nak. Nah ayo buruan barang2 di taruh bagasi"

Mira POV

Setelah papa sm mama ke perusahaan, sama abg2 sampe dirumah. Begitu datang bi Inah menyambut kami. Lalu kami bagi oleh2 ke orang rumah.

"NENGGGGG MIRA BIBI KANGEN SAMA NENG😭😭 Disana neng gimana? Bisa tidur atau ngga? Neng gapapa kan?"

"Ya ampunn iya aku gapapa bi, aku bisa tidur heheh"

"Tenang aja bi Mira sekarang udah teratur tidurnya" sahut bang Mark

"Ehh ada aden2 duh kasep pisan atuh"

"Iya bi Inah, Mira sering banget cerita ttg bibi" kata bang Jb

"Halo bi Inah, saya Jinyoung jni oleh2 buat bibi"

"Kalo aku yugyeom bi, paling tinggi diantara para kurcaci2 ini"

"Iya den jinyoung makasih ya, den yugyeom mah suka bener deh"

"Jadi ini yg katanya bikin kue balok sampe bikin Mira guling2 hahaha" kata bang Onje

"Iya bang, bi Inah ini semua masakan nya ga ada tandingan deh pokoknya"

Abang x GOT7 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang