Gallery pt. 1

266 42 1
                                    

💚Mohon di vote yaa, terima kasih

INTERMEZZO

Author POV

Sudah sekitar 2 bulan Bambam's Choice dibuka, dengan kesuksesan pembukaan akhirnya membuat bambam merilis produk baru yaitu "stripe retro" unisex dan "madame" unisex. Bambam berani tampil beda karena model yg digunakan untuk promosi bukan model biasa. Penasaran kaya apa??? CEKIDOTT!!

Flashback

Bambam POV

Setelah photoshoot outfit grand opening bambam pulang dan menelpon mama Yoona.

"Halo mah, lagi dimana?"

"Ini mama di butik bam kenapa?"

"Hmm bambam mau siapin produk baru mah"

"Iya gmn sayang, konsep nya udah ada?"

"Salah satu tema nya tentang mama"

"Maksud nya tentang mama?"

"Ihhh ngobrol dirumah aja, bambam tungguin cepet pulangg"

"Bam ini mama masih mau ambil pesenan kain di gudang"

"Iyaa bam tungguin"

"Ini anak emang bener2, iyaa 20 menit lagi otw"

"Ati2 mamahhh"

"Hmm"

Sesampainya Yoona dirumah, Bambam menyambut Yoona dan mulai membicarakan project baru nya.

"Mamahhhh, lama banget deh"

"Iya kan udh dibilangin, gimana2"

"Jadi bambam pengen bikin 1 tema ttg mama gitu dan mau kolaborasi sm butik mama"

"Tentang mama?"

"Kan kain dari butik mama bagus2 tuh dari Paris juga daripada bambam nunggu" lagi mending langsung aja dari mama dulu"

"Ini anak gimana sih, ya namanya bisnis ada sabar nya nak"

"Tau mahh, ini spesial karna bambam pas ke Paris dapet inspirasi pas jalan2 ke butik disana. Menurut bambam mama tuh wanita paling kuat yg pernah bambam temuin, mama itu baik, wife material, wonder woman banget"

"Hmmm how so sweet you are bam, hmm terus tema nya namanya apa?"

"MÃDÃMĘ. Nah nanti konsep kain nya kaya gini ala royal palace gitu, yah old but gold mah. Bambam yakin pasti banyak yg suka mah"

"Oke sayang mama tau pilihan km ga pernah salah, terus buat model nya?"

"Temen2 bambam aja mah, 97 LINE ada. Ntar ada adek juga"

"Iya udah kalo gitu, ntar mama rapat secepatnya sm tim produksi. Kamu juga jangan lupa bilang ke Mark sm papa"

"Iya mah habis ini mau bilang bang Mark. Makasihh mamah sayanggg"

Gue ngobrol sama bang Mark. Yang notabene bang Mark itu udah "magang" jadi manajer di perusahaan papa sebelum gantiin papa, dia udah handle beberapa anak perusahaan nah salah satu nya Bambam's Choice ini

"Bang lagi apa? Bam mau ngobrol boleh?"

"Masuk aja bam, mau ngobrol apa?"

"Ini bambam ada ide buat bikin konsep baru"

"Gimana2?"

"Jadi gini bang..."

Bang Mark dukung gue dan tentu nya setuju dan dia berusaha atur pertemuan sama staf Bambam's Choice.

Abang x GOT7 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang