Acara sekolah

262 40 1
                                    

💚Mohon di vote yaa, terima kasih

Author POV

Hari rabu ini adalah acara puncak untuk penerimaan siswa baru, Youngjae yang terkenal dari dalam kandungan sudah bisa bernyanyi akan menjadi MC acara dan mengisi disana.

Youngjae POV

Pagi ini gue repot banget soalnya udah jadi MC ngisi nyanyi lagi di mpls nya adkel. Gue sama Mira berangkat terlambat.

"Bi inahhhh, ini onje bawa bekal aja ya"

"Ehhh sebentar ini tolak angin nya den, masih pagi juga"

"Makasih ya bii, dekkk cepetan mobil abang di basement"

"Iyaaaa nih jalan"

Setelah sampai sekolah segera gue ganti baju dan Mira segera masuk ke kelas nya

"SEMANGAT MY SUNSHINE🌞"

"Iya cantikk, udah sana masuk kelas"

"Okeyy abang"

"Ehh bang je yee kemana aja sih, ini gue udah siapin tinggal pake" kata Bambam

"Oke makasih bam"

"Yugyeom mana?"

"Udah siap bang lagi makan di kantin"

"Kemana aja sih Youngjae?? Ditungguin juga" kata bu Sunmi

"Iyaa maaf bu abis tadi bangun nya telat"

"Udah ayo acara mau dimulai 15 menit lagi"

Aula udah penuh keisi sama adkel, hari ini gue nge MC sama Yugyeom dan bang Key. Ada guest spesial juga di acara ini. Habis itu gue nyanyi "Victim of Love". Dan ditutup sama penampilan nya Yugyeom.

"SELAMAT DATANG DI ACARA PUNCAK MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH UNITY INTERNATIONAL SCHOOL" kata bang Key

"Nah tak kenal maka tak sayang dong adek2, setelah 2 hari sama aku terus pasti ga bosen lah ya, malah makin sayang huhu... oke2 di sebelah aku ini ada kakak hitz di UIS"

 oke2 di sebelah aku ini ada kakak hitz di UIS"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Haiii semuaa aku Choi Youngjae. Aku mau tes nih pada semangat ga sih kalian pagi ini, kalo aku ngomong "SAY HOO HOO HOO" kalian bales juga "SAY HII HII HII" yaa"

"SAY HOO HOO HOO"

"SAY HII HII HII"

"SAY HOOOO"

"SAY HIIII"

Abang x GOT7 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang