💚Mohon di vote yaa, terima kasih
Author POV
Waktu berlalu sangat cepat tak terasa sudah bulan Agustus, sejak 7 bulan lalu Mira disibukkan dengan magang kerja menjadi Patissier di hotel milik Gong Myung kawan sejawat Siwon. Sejak seminggu yang lalu Mira sudah lepas kontrak dan segera melanjutkan perjalanan nya di dunia kuliner. Hari ini Mira akan menjalani photoshoot untuk suatu brand yang bekerja sama dengan Bambam.
Mira POV
Pagi ini gue baru bangun padahal udah ada janji mau photoshoot, pas gue lihat hp ada telpon dari siapa lagi kalo bukan kak Wonwoo. Yang belum pada tau kak Wonwoo, dia itu manajer sekaligus sekretaris pribadi gue dan berjalan 5 bulan, fyi dia kalo diajak ngobrol ga penting gitu pasti diem aja tapi kinerja nya emang gausah diraguin lagi.
"Halo Mira-ya, gue udah dibawah"
"Em iya"
Gue buru-buru mandi dan siap-siap langsung turun menuju dapur.
"Pagi bi"
"Iyaa pagi neng, sarapan nya mau dibawa?"
"Menu nya apa bi?"
"Nasi goreng sama jus jeruk"
"Iya deh bi, yang dirumah siapa bi?"
"Kosong neng, tadi den Bambam baru pulang"
"Ngeluyur kemana coba ckck"
"Ini neng, oh iya di depan udah ditungguin sama mas manajer"
"Ini lagi belum berangkat" Suara siapa lagi kalau bukan bang Bam
"Ini mau berangkat paduka"
"Buruan, ini gue sampe ditelpon mba Yeri katanya lo ditungguin belom dateng2"
"Iya ini jalan hhh"
Sampai gue di mobil kak Wonwoo udah dingin aja hawa nya
"Pagi kak, maaf telat"
Masih diem
"Kak ini ada jus jeruk biar tenggorokan nya seger"
Dia cuma nerima dan ngangguk
"Kak hari ini kita photoshoot dimana sih?" gue belaga gatau
"Nanti bakal tau" singkat, padat dan jelas.
"Humm oke deh"
Skip
Sampai di studio kak Wonwoo auto meminta maaf ke seluruh staf, tentunya gue pelaku utama disini juga minta maaf.
"Chef selamat pagi"
"Halo mba Yeri selamat pagi, maaf ya mba telat soalnya macet"
"Iya tenang aja chef, ini juga masih pada siapin wardrobe nya tadi pak Bambam kirim nya agak telat soalnya ada tambahan properti baru"
"Ohh iyaa mba"
"Yeuu emang dasar abang laknat" kata gue dalam hati
Gue masuk ke ruang ganti dan langsung standby.
"Mira-ya, kita selesai photoshoot yang seharusnya jam 10 jadi jam 12 soalnya lo telat bangun bisa aja lebih cepet kalo lo juga cepet, udah gue mundurin jadwal lo meeting sama klien"
"Iya kak huhu" gue meringis aja
Pas gue mau ke set kak Wonwoo halangin jalan gue dan bilang
"Mba hairstyle nya gimana sih, rambut lo ga rapi yang samping ini"
Gue diem aja dia ngomel, emang kan gue bilang dia kalo ga penting pasti ga ngomong. Sama gue aja jarang ngobrol.
"Nah udah, sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang x GOT7 [COMPLETE]
Fanfiction🆘KLIK DULU SIAPA TAHU SUKA🆘 Gimana jadinya punya 7 abang yang bakalan ngerubah drastis semua poros di hidup lo.. ⚠️Non-baku⚠️ Highest Ranking #1 JB #1 Kim Saeron #1 Park Jinyoung #4 Choi Youngjae #8 Bambam #12 Jackson Wang #16 Kim Yugyeom #17 GOT7...