Yo! ini bukan cerita pertama yang gw buat/pub sih. ada cerita lain, ya tapi gw unpud karena jelek njir awokwok.
semoga kalian suka ama cerita ini. harap baca warning dideskripsi cerita biar kalian kaga salah jalan, entar disini pada komen "Gw kira ama Tendou, gw kira ama Shirabu." gw demennya ama Ushijima boss.
Dan ya, jangan harapin buku ini bakal bagus, wow, emejing, penggunan kata dan koma benar, karena gw buka lulusan S3 bhs Indo. kalau mau koreksi silahkeun, dengan senang hati gw mah.
And Then, Happy reading bby.
•
"Semi Eita-
-kamu dikeluarkan."
Pria manis bersurai light blonde itu membelakkan matanya tak percaya. ia berdiri dan menggebrak meja didepannya dan membuat Bossnya terkejut.
"Semi Eita! jaga sikapmu!"
"Tapi kenapa Sasaki-sama?! Apakah kinerja saya selama 3 tahun tidak memuaskan?!" Semi menatap wajah bossnya dengan tatapan marah tak terima.
"Tenangkan dirimu Semi-san." Akita Aizawa selaku manager ditempat Semi bekerja mencoba menenangkan Semi dengan menyuruhnya duduk ditempatnya semula.
"Akita-san, berikan dokumen itu kepadanya." Akita mengangguk paham dan menyerahkan beberapa lembar dokumen kepada Semi. Semi yang penasaran akhirnya menerima dokumen itu dan membacanya.
"Ini?- "
"Ya, laporan uang perusahaan. Ada seseorang yang mencuri uang perusahaan," Sasaki membenarkan duduknya dan menyatukan kedua tangannya, "Anda tau Semi-san.. uang perusahaan ini untuk menggaji semua karyawan yang ada disini, mereka semua bergantung pada gaji ini, apa anda tega melihat mereka kesusahan?"
"Tapi- saya tidak mencurinya Sasaki-sama, bahkan saya baru tau bahwa uang perusahaan telah dicuri." Semi menundukan wajahnya dan memasang wajah gusar dicampur sedih.
"Sekarang Semi-san, anda harus mengembalikan uang yang anda curi dan lekas pergi dari sini."
"Saya benar-benar tidak mencurinya Sasaki-sama! apakah anda punya bukti bahwa saya yang telah mencurinya?!" Semi naik pitam. Ia tak terima dituduh mencuri oleh Bossnya sendiri. Apakah dia meragukan kesetiaan Semi selama 3 tahun?
( Cukup gw aja yang pas main Among Us difitnah teros ama temen babik, neng Semi jangan )
"Fujita-san rekan kerjamu yang memberitahukannya padaku, dan dia menyerahkan dokumen catatan keuangan perusahaan sebagai buktinya. dia juga mengatakan bahwa anda adalah orang terakhir yang berada di dalam ruangan administrasi." Jelas Akita sambil membenarkan posisi kacamatanya.
"Hanya itu?! kalian menuduh saya hanya dengan percaya kepada 1 sumber?!" Semi menggretakan giginya tanda bahwa ia sangat marah.
"Mari selesaikan ini dengan cepat Semi-san. Kembalikan uang yang anda curi dan keluar dari sini, kami tidak akan menyeretmu ke jalur hukum jika kau menurut." Semi sekarang benar-benar benci dengan wajah Bossnya. Kalau bukan dia Bossnya, pasti sudah Semi tonjok dari tadi.
Kalau bisa pakai cara kekerasan kenapa harus cara damai?-Semi Eita 2k20
"Saya juga bisa menuntut kalian ke jalur hukum karena sudah menuduh orang dengan bukti yang lemah." Semi melipat kedua tangannya didada dan menaikkan kaki kanannya diatas kaki satunya, tidak lupa dia menampilkan smirk tanda mengejek.
Semi tidak mau kalah, dia membela dirinya karena dia memang tidak bersalah. enak aja main nuduh orang sembarangan.
( Marahin Sem marahin, emang jabingan tuh orang yang suka nuduh sembarangan )
KAMU SEDANG MEMBACA
Semi Mama!; UshiSemi [REVISI]
FanficSemi harus rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pekerja kantoran karena ia dituduh mencuri uang perusahaan oleh rekan kerjanya sendiri. ia pun berakhir menjadi babysitter yang harus mengurus 6 orang anak dari seorang CEO muda- Ushijima Wakatoshi y...