Wushhhhh~
4 buah Mobil sport dengan atap terbuka sedang melaju beriringan dengan kecepatan tinggi. mengikuti sebuah mobil berwarna merah paling depan yang tak lain adalah mobilnya Jeno.
"Tes masuk" ucap Jeno ke walkie talkie yang dia genggam di tangannya.
"Gua Haechan Mark masuk"
"Chenle Jisung masuk"
Balasan terdengar dari para anak Dream yang berada di mobil belakang.
Jeno tersenyum miring sambil menengok ke arah Jaemin yang sedang menyetir dengan kecepatan tinggi.
"Gimana? Udah pada siap semua?" tanya Jeno
"Siap "
"Siap"
Balasan dari tiap mobil.
"Oke. Inget arahan gua tadi. lewat jalur yang udah gua arahin. Dan jangan lupa, siapain semuanya."
Bales Jeno lalu mematikan tombol walkie talkie yang dia genggam.
Jeno menengok ke kursi belakang dan melihat Renjun yang lagi sibuk bikin bom air cabe."Gimana? Udah siap ren?" tanya Jeno
"Beloman dikit lagi. Yang laen dah pada bikin alat tempur juga kan?" Bales Renjun
"Udah pada siap yang lain. Lu cepetan gih selesein. Dikit lagi kita mau nyerbu soalnya" bales Jeno sambil tersenyum miring
"LET'S GO BABYYYYY" teriak Jaemin di iringi tawaan sambil menambah kecepatan mobil.
Jika kalian bingung apa yang bakal di lakuin sama mereka? Tentu aja mereka mau tawuran.
Siapa si yang gak kenal geng Dream? apalagi ketuanya si berandalan Jeno. Motto hidup dia mah 'kalo ga bandel ga asik'
Nakal, Liar, Tampan dan Kaya. Itulah kata kata yang bisa mendeskripsikan seorang Lee Jeno.
Nyebat? Tawuran? Clubbing? Balapan? Apasi yang ga pernah di lakuin Jeno. Percayalah, Jeno udah hatam sama hal hal begituan.
Kecuali 1. Dia belom pernah pacaran.
Ga ada alasan khusus sebenernya, cuman menurut dia belom ada cewe yang menarik.
Dan dia males sama yang namanya pacaran. Ribet katanya. Jeno tu juga tipikal cowo yang susah tertarik sama cewe, sifatnya aja bodo amat ke cewe.Tapi kalo di tanya soal fans cewenya si, jangan heran. Siapa si cewe yang bisa tahan sama sosok lee Jeno? Muka oke jangan di tanya, badan oke, tajir oke, apalagi yang kurang?
Walaupun terkenal bad nya, mau se nakal apapun seorang lee Jeno, cewe mana ada yang peduli.
Perinsipnya mah "yang penting ganteng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan : Jeno x You [END]
FanfictionBerawal dari salah sasaran pas tawuran, Jeno malah jatuh hati ke Y/n ? #1 jeno #1 y/n