2

27.4K 3K 803
                                    

"Ini biaya pasien itu saya yang tanggung"  Jeno nyerahin black card dia ke bagian administrasi rumah sakit.

Mba penjaga administrasi melihat ke arah pasien yang Jeno maksud.
ranjangnya tidak jauh dari tempat administrasi "anda walinya?"

"Iya saya walinya"

"Siapanya pasien ya?"

"Saya-

"Pacarnya ya? Atau kakanya? Tapi kalo kaka ga mirip. Pacarnya ya mas?"

"Eee bukan saya-"

"Bisa di tunggu di sana ya mas. Sementara pacarnya di periksa dokter dulu" ucapnya sambil menyerahkan black card Jeno "ini sama struknya mas. Makasih"

Jeno langsung saja mengambil black card kepemilikannya itu , lalu duduk menunggu Y/n yang sedang di tangani dokter.



















"Wali pasien atas nama Y/n, harap datang ke ranjang nomor 119"

pengumuman dari spiker rumah sakit terdengar. Jeno langsung bangun berdiri buat nyusul Y/n

"Permisi dok"

"Eh anda walinya Y/n?"

"Iya dok. Gimana luka dia?"

"Untungnya lukanya ga terlalu parah. Istirahat yang cukup, nanti dia juga bisa jalan lagi dalam beberapa hari"

"Terimakasih dok"

"Kalau begitu saya permisi. Pasien sudah boleh pulang. Tapi pastikan selalu ganti penutup luka dan minum obat"

Jeno membungkuk tanda terimakasih ke dokternya. Lalu dia duduk di tepi ranjang Y/n

"Gimana? sakit banget ya? Sorry banget gua ga sengaja"

"Gapapa. Lagi pula gua juga ga perlu di bawa ke rs gini kali"

"Ya itung itung tangung jawab gua"

Suasana hening seketika.





"Ayo pulang gua anter. Rumah lu dimana?"

"Ehhh ga usah gua udah ngerepotin lu. Gua naik taxi aja"

"Ga. Ini udah tanggung jawab gua. Gua merasa bersalah nanti kalo lu nolak"

Y/n pun cuman bisa iyain kemauan Jeno. Sebenernya dengan Jeno bawa dia ke rumah sakit aja dia udah ga enak banget. Apalagi dia cuman luka. Kecuali kalo sekarat.


































Sedari tadi kondisi mobil hening, Jeno yang sibuk menyetir dan Y/n sibuk memperhatikan jalan.

"Rumah lu di mana?"

"Situ komplek depan" tunjuk Y/n dari dalem mobil

"Oh oke" Jeno memperlambat kecepatan mobil



"Di situ rumah cat putih" tunjuk Y/n.

Mereka pun sampai di depan rumah
Y/n. Hal yang agak aneh sebenarnya, mereka baru saling kenal mengenal karena kejadian tadi. Tapi Jeno udah nganterin dia aja ke rumah.

Y/n baru mau turun membuka pintu mobil, tapi aksinya terhenti karena perkataan Jeno

"Tunggu lu diem aja"

Jeno keluar mobil duluan, berjalan, bukain pintu mobil buat Y/n sambil ulurin tangan dia buat bantu Y/n bangun.

"Ga usah gua bisa sendiri" tolak Y/n

Tapi baru aja Y/n berdiri keluar mobil, kaki dia masih terasa sakit dan ga kuat buat bangun

"Ehhh awass" Jeno refleks nahan badan Y/n yang mau jatoh.

Berandalan : Jeno x You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang