"Dekk bangun sekolah" tepuk tepuk bang Tiwaii di pipi adeknya itu
"Iyaaa"
"Gimana kemaren?? Udah di tembak?" Ledek bang Tiwaii. Baru aja Y/n buka mata di pagi hari, abngnya udah mulai aja isengnyan
"Iiiii abang apaan si" Y/n ngambil bantal buat mukulin bang tiwai.
"Duhh duhh ampunn de"
"Udah aaa Y/n mau siap siap sekolah"
Dari mandi, pake baju dan sarapan, pikiran Y/n ga bisa lepas dari kejadian kemarin pas Jeno mau cium dia.
"Tukan mulai gilanya" ejek bang Tiwaii pas ngeliat Y/n senyam senyum sendiri
"Ishhhh udah aaa bangg"
Bang Tiwaii cuman ketawa. "Oia mana katanya Jeno jemput?"
"Iya dia lagi di jalan paling bang"
Drtt drtttt
|jeno|
|Y/n
|Sorry gajadi berangkat
bareng hari ini
|gua ada urusan mendadak
Read."Kenapa dek?"
"Jeno ga jadi bareng bang"
"Yaudah abang anterin ya. Abang juga libur kuliah hari ini"
Jeno kenapa ya? Ko dia ngga chat gua lagi? Atau dia sibuk ya?
"NGELAMUN AJA LU!" Y/n yang lagi bengong di kagetkan dengan kehadiran Hyunjin.
"Ishh lu ngagetin gua aja!"
"Ya lagian malah bengong. Kenapa? Di pantengin aja tu hp, nungguin chat dari si ketua dream itu?"
Y/n cuman diem.
Lama mandangin sosok Y/n, Hyunjin ikut duduk di meja kantin paling pojok itu "G gua cuman mau minta maaf" ucap Hyunjin tiba tiba.
"Atas hal?"
"Kemarin. Sorry gua ga bisa jagain lu. Dan juga Sorry gua ngga nempatin janji gua ke Daniel sama Guanlin. Kalo mereka tau mereka pasti kecewa sama gua"
pandangan Y/n teralihkan ke wallpaper Hyunjin. Dia masih masang foto mereka ber empat.
"Udah lupain"
"Gua serius. Ini semua juga gara gara gua lu jadi gini"
mata Y/n mulai berkaca sebenernya. Dia inget kenangan kenangan mereka ber empat dulu "udah ga guna. Sekarang semua udah berubah jin" Y/n bangun dari meja kantin dan pergi ninggalin Hyunjin.
|jeno|
Jen|
lu bisa jemput gua ga??||sorry gua sibuk
Read.Y/n bingung. Dia ada salah apa? Perasaan kemarin dia sama Jeno baik baik aja ko. Tapi kenapa ya tiba tiba Jeno cuek gini?
Tinn tinnnn
"Udah pulang sama gua aja" Hyunjin berentiin motornya begitu ngeliat Y/n di depan gerbang sekolah.
"Ga usah"
"Udah ayokkk. Si ketua geng itu ga bakal jemput lu" Hyunjin turun dari motor dan narik Y/n paksa buat pulang bareng.
"Yaudah deh. Terpaksa gua ga ada pilihan lain"
Hyunjin cuman senyum denger perkataan Y/n.
"Y/n" panggil Hyunjin pas mereka berenti di lampu merah.
"Hm?"
"Udah lama ya kita ga kaya gini"
Y/n cuman diem.
Lampu berubah jadi hijau
"Pegangan gua mau ngebut"
"Eh ehhh jin apa apaan dah lu!" Y/n panik pas Hyunjin naikin kecepatan motornya.
Hyunjin cuman ketawa ngakak sambil liatin ekspresi Y/n di kaca spion. Selalu imut kaya dulu.
Sementara itu, seorang lee Jeno terlihat sedang berada di parkiran sekolahnya bersama seorang perempuan.
"Pake helmnya"
ceklekk Jeno bantuin buat kencengin helm dia.
"Makasih jen" bales cewe itu.
"Oia nanti mau kemana dulu? Mau jalan jalan dulu ga?" Tawar Jeno
"Terserah kamu"
"Oke. Pegangan ya nanti jatoh. Peluk aja kalo bisa"
Brummmmmm motor Jeno pergi ninggalin parkiran sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan : Jeno x You [END]
FanfictionBerawal dari salah sasaran pas tawuran, Jeno malah jatuh hati ke Y/n ? #1 jeno #1 y/n