ngeliat kondisi Y/n yang kaya gini, Tanpa mikir panjang, Bangchan langsung gendong Y/n buat ke uks.
Karena jam pulang sekolah, dan murid murid berhamburan di koridor, Bangchan yang lagi gendong Y/n pun langsung jadi pusat perhatian satu sekolah.
Begitu sampe di uks, Bangchan langsung aja nidurin Y/n di ranjang uks
"Y/n lu bisa denger gua ga?" Bisik Bangchan yang dari tadi nyoba buat sadarin Y/n
Bukannya mendapat balasan dari Y/n, justru terdengar deringan ponsel dari saku Y/n
Drttttt drttttt
Panggilan masuk dari Jeno
"Ini bukan Y/n" bales bangchan begitu ngangkat telfon dari Jeno
"Ini siapa? Y/n mana?"
"Ini gua temennya. Y/n pingsan. Tadi ada yang ngerjain dia di toilet"
"Apa? pingsann???" Jeno kawatir
"Iya. Badannya juga basah kuyup, kayaknya tadi dia di siram air gitu"
Tut. Bukannya menjawab, Jeno langsung mutusin panggilan.
"Lah anjim ni anak. Gua lagi ngomong juga. Terus ini si Y/n pulangnya gimana coba?"
Brummmmm brummmmm~
3 buah mobil sport masuk ke lapangan sekolah yang jadi perhatian seluruh murid pas jam pulang sekolah itu.
Begitu denger kondisi Y/n, Jeno sama anak Dream lain langsung tancap cas ke sekolah Y/n buat jemput dia.
"Gilaaaaa geng Dream kan itu?"
"Ngapain ke sini? Apa mau ribut sama geng skz?"
"Gilaaa itu Jeno?? Ketua geng dream dari sekolah sebelah kan"
Bisik bisik murid sekolah begitu ngeliat geng Dream keluar dari mobil.
Banyak ciwi ciwi yang heboh begitu ngeliat geng Dream dateng ke sekolah mereka, apalagi geng Dream cukup terkenal.
"Lu pada mau ikut ke uks?" Tanya Jeno
"Gas lah! Kalo untuk Y/n kenapa ngga" bales anak Dream
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan : Jeno x You [END]
Fiksi PenggemarBerawal dari salah sasaran pas tawuran, Jeno malah jatuh hati ke Y/n ? #1 jeno #1 y/n