15

9.8K 1.3K 254
                                    

Y/n pov.

Semenjak kejadian itu... Gua makin yakin kalo Jeno cuman dateng buat bikin baper gua doang. Semuanya udah jelas. Sakit? Oh jelas. Gua tau ko kalo gua bego karena masih aja baper ke seorang lee Jeno. Tapi coba bayangin, cewe mana yang ga baper kalo di perlakukan sepesial kaya gitu? Tapi ujung ujungnya malah menghilang, brengsek emang.

Bener bener ngga ada yang gua lakuin semenjak hari itu. Gua cuman ngurung diri di kamar. Bahkan sekarang hari libur dan gua bener bener ga berniat buat keluar rumah. Berharap ada orang yang bisa balikin keadaan gua lagi. Meskipun hyunjin dari kemaren selalu ngehibur gua, tapi tetep aja, rasanya hampa.

Sampe sampe anak Dream ngajakin gua ngopi ke Neo City pun, gua tetep ngerasa hampa.
Se tega itukah seorang lee Jeno? Gua tau dia anak berandalan. Clubbing, balapan, tawuran, berantem, itu semua makanan sehari hari dia. Tapi apa dia se tega itu ga mikirin perasaan gua?

Ningggg~ bunyi notif pesan masuk di tengah tengah lamunan gua




|0813812xxxxxx|

|add|              |block|

|hai Y/n
|apa kabar?
|gua kangen banget sama lu
|gua tau kita udah lama
  banget ga ketemu
|maafin gua yang sempet
  Ngilang dari kehidupan lu
|tapi gua janji, gua ga bakal
  Ngilang lagi kaya dulu
|send picture

|hai Y/n|apa kabar?|gua kangen banget sama lu|gua tau kita udah lama  banget ga ketemu |maafin gua yang sempet  Ngilang dari kehidupan lu|tapi gua janji, gua ga bakal  Ngilang lagi kaya dulu|send picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|tunggu kita.





Karena kaget, sahabat lamanya yang sempet lost contact bakal pulang, Y/n nangis dari tadi karena masih ga percaya. Guanlin sama Daniel bakal pulang dan pindah ke daerah rumah Y/n. Tapi apa mereka bakal ber 4 kaya dulu lagi? Gimana soal Hyunjin? Y/n aja kadang masih agak canggung sama dia.

Karena Y/n nangis kejer cerita soal Guanlin sama Daniel yang bakal pulang, bang Tiwaii langsung aja nelfon Hyunjin buat dateng ke rumah.

"Cup cup dekk udah de jangan mewek terus"

"Lu si bego! Ga bilang adek gua kalo Guanlin pulang dari cina! Lu juga ga bilang Daniel bakal balik!" Plakkk bang Tiwai mukul Hyunjin.

"Duhh ya maap bang. Kan ceritanya kejutan"

"Hiksss lu harusnya bilang ke gua hikss" rengek Y/n.

entah kenapa semenjak kejadian Jeno itu, sosok Y/n jadi lemah dan cepet nangis. Kadang juga keliatan kaya orang putus asa. Segitunya dia galauin seorang lee Jeno.


Drttttt drttttt~ hp Hyunjin geter ada panggilan masuk

"Stttt Y/n diemm ini mereka nelfon"

"Halo? Lu berdua udah sampe mana?" Tanya Hyujin

Hyujin mencet tombol loud speaker "ini kita baru sampe bandara. Y/n gimana?"

Berandalan : Jeno x You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang