3 hari kemudian...
Y/n pov
Udah 3 hari yang lalu kejadian itu. Hari ini si kaki gua udah enakan dan gua udah bisa jalan.
Tapi yang masih ada di pikiran gua sampe sekarang...
Cowo itu gimana kabarnya ya?Gua emang bego si pas kemarin ngga sempet nanyain media sosial dia.
Atau ngga se ngganya nama panjang dia ke. Gua udah nyari di ig sama fb dengan nama Jeno, Tapi banyak banget yang namanya Jeno.Gua harap gua bisa ketemu lagi si sama dia. Cuman mau berteman ko. Kayaknya dia asik di jadiin temen.
Detik jam sudah menunjukan pukul 1 pagi. Orang orang tidak berhenti menari di iringi lantunan musik yang keras, lampu berkelip dan ruangan berbau alkohol yang menyengat.
"ARE YOU HAVING FUN TONIGHT?!!!" Teriak dj Johnny
"OOOOOOOO" anak anak Dream bersama orang orang di club itu bersorak riang.
Karena lelah berdansa dari tadi, anak anak Dream istirahat di meja bartender vip pesanan mereka.
Mereka cuman ber 5 malam ini.
Jisung sama Chenle ngga ikut, karena lagi mampir ke pulau pribadi Chenle."Ss satu gelas lagi"
Trakkk Jeno menaruh kasar gelas sloki ke meja bartender.
"Udahhh Jen stop. Lu udah mabuk berat" Jaemin memukul mukul pundak Jeno.
Renjun membuang nafas kasar "Duh buset dahh gua kaga kuat ngangkat badan Jeno kalo dia teler"
"Gua juga ogah gendong dia" Haechan pasrah
"Seret aja udah sampe parkiran" bales Mark
Ahkkkk ringis Mark yang tiba tiba di pukul Jaemin
"Bego lu pada ya! Ya kita gendong sama sama lah kita tuntun sial!"
"Gua ogahhh, mending gua cari cewe seksi di sana" bales Mark lalu mengambil satu botol vodka dan di teguknya sambil berjalan ke lantai dansa
Renjun mengepulkan asapnya rokoknya ke udara "Bye bro, gua ikut Mark. dari pada ngurusin si Jeno. Ribet dah dia kalo udah mabok"
"Gua juga ikut mereka dah" Haechan nepuk pundak Jaemin lalu pergi menyusul Mark dan Renjun.
"Sialan" umpat Jaemin.
Selagi yang lain sibuk di lantai dansa, Jaemin lagi asik sama vapenya sementara Jeno mabok berat dari tadi.
"G gua... gua ga bisa nemuin sosmed cewe itu" Jeno mulai ngelantur
"Hah?? Apaan? Jen lo mabok"
"Gua ga bisa nemeuin dia! Gua juga lupa alamat rumah dia" Jeno tiba tiba nangis
"Bangunn bego sadar" Jaemin nepuk nepuk pipi Jeno
"Aaaaaa gua begoooo" Jeno makin histris
"Udah ayo pulang. Lu harus tidur istirahat" Jaemin bantu jeno berdiri dengan kondisi dia yang mabuk.
Baru Jaemin sama Jeno mau pergi ninggalin meja vip itu, tiba tiba ada anak anak skz yang nahan mereka.
"Ehhh mau kemana lu" Felix mendekat ke Jaemin
"Minggir gua lagi ga mau ribut" bales Jaemin dengan tatapan serius.
Hyunjin jalan mendekati Jeno lalu memegang dagu Jeno
"cih! Mabok ni anak? Kenapa?? Lagi stres ya lu?"Anak anak skz yang lain cuman ketawa Denger ledekan Hyunjin.
"Ga usah megang megang gua!" Jeno bicara cukup keras meskipun setengah sadar.
Hyunjin menaruh tangannya ke telinga seolah tak dengar "hah? apaa? Gua ga bisa denger orang mabok berat"
"GUA BILANG JANGAN MEGANG GUA!!"
BUGHHHHH Jeno ninju muka Hyunjin sampe Hyunjin terkapar di lantai.
Meskipun setengah sadar, tapi tenaga Jeno tetep kuat. Dia nindih badan Hyunjin yang lagi terkapar di lantai sambil narik kerah baju Hyunjin
"AWAS KALO LU BERANI NYENTUH MUKA GUA LAGI! LIAT AJA LU BAKAL-
Omongan Jeno terpotong. Dia fokus ke handphone Hyunjin yang jatoh ke lantai di samping kepala Hyunjin
Jeno ngambil handphone itu sambil terus merhatiin wallpaper yang ada di lookscreen Hyunjin
Tertera foto Hyunjin sama 3 orang temennya di sana. Ada Hyunjin, 2 temen cowonya, sama 1 cewe yang Jeno kenal.
"Ini kan Y/n" kata Jeno sambil terus mandang wallpaper Hyunjin.
"Ngapain lu mantengin hp gua?" Hyunjin ngerebut hpnya yang di pegang Jeno.
"Gua tanyaa sama lo! cewe itu siapa?!"
"Cih! Apa urusan lu sat!"
"GUA TANYA SAMA LU CEWE ITU SIAPA!?"
Bughhhhh
Anak dream yang lagi asik joget di lantai dansa langsung lari nyamperin Jeno karena denger aksi keributan dia.
"CIH! APA URUSAN LO SAMA DIA?!"
"JAWAB GUA DIA SIAPA?!"
Anak Skz sama Dream berusaha misahin mereka berdua.
Anak Skz nahan badan Hyunjin, sementara anak Dream naham badan Jeno."JAWAB GUA CEWE ITU SIAPA?!"
"DIA CEWE GUA?! KENAPA LO?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan : Jeno x You [END]
FanfictionBerawal dari salah sasaran pas tawuran, Jeno malah jatuh hati ke Y/n ? #1 jeno #1 y/n