18

9.8K 1.2K 236
                                    

Y/n udah ga keluar kamar semenjak kejadian kemaren. Bang Tiwaii aja udah pusing banget mau bujuk dia kaya gimana lagi. Hyunjin, Guanlin sama Daniel aja udah pusing mau bujuk Y/n gimana biar keluar kamar. Dia aja belom makan makan dan pintu kamar ga di buka buka sama dia.

"Y/n ayo buka pintunya" Hyunjin Guanlin Daniel sama bang Tiwaii udah nungguin Y/n seharian buat bukain pintu

"Y/n? Makan dulu ayo abang udah masakin bubur kesukaan kamu"

"Duh percuma bang dia ga mau keluar keluar" ucap Hyunjin lalu berjalan turun tangga pergi dari depan pintu kamar Y/n

"Woi lu mau kemanaaa?" Guanlin dan Daniel nyusul Hyunjin





Hyunjin pov

Lee Jeno sialan! Bisa bisanya dia buat
Y/n kaya gini! Gua tau gua dulu emang brengsek ke dia, tapi janji gua ke Guanlin sama Daniel buat jagain dia bakalan selalu gua tepatin. Persahabatan kita ber 4 bener bener penting buat gua. Dan kalo sampe ada orang yang berani nyakitin mereka, gua ga segan buat turun tangan.

Lee jeno angkat telfon gua sialan!

"Halo?"

"Gua tunggu lu di sirkuit sekarang juga sat"

"Apa apaan dah?"

"Udah gua tunggu lu!" Nit. panggilan gua putus.

"Mau ngapain lu? Kita lagi ga mau ribut jin" Daniel sama Guanlin nahan gua

"Udah gosah banyak bacot ikut aja" kita langsung otw ke sirkuit. Ini bener bener harus di omongin sama lee Jeno sialan.

 Ini bener bener harus di omongin sama lee Jeno sialan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











--

Kritttttttt~

Sesampainya di sirkuit, Hyunjin memarkirkan mobilnya. Pandangannya tertuju ke geng Dream yang lagi ngumpul juga di area sirkuit. Hyunjin langsung aja keluar mobil dan nyamperin geng Dream yang lagi asik ngobrol sambil bersender di depan mobil mereka. Daniel sama Guanlin pun cuman ngekorin dia dari belakang.

Sedang asik di tengah obrolan, seluruh pandangan anak Dream tertuju ke Hyunjin Daniel dan Guanlin yang dateng ke arah mereka.

"Mana ketua lu si bangsat itu?" Tanya Hyunjin

Renjun mematikan rokoknya lalu mendekati Hyunjin "Ada apaan dah?"

"Gua disini" saut Jeno sambil keluar dari mobil "ada apaan lu ngajak ketemuan gua di sirkuit?"

Tanpa basa basi menjawab pertanyaan Jeno, secara spontan Hyunjin langsung berjalan mendekat ke ketua geng Dream itu dan meninju Jeno cukup keras

Bughhhh Jeno cuman terdiam dan mengelap sudut bibir dia yang berdarah.

Berandalan : Jeno x You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang