!!!!Tolong hargai penulis!!!!
Oke stlah dipikir pikir, lanjut sini aja satu cpter lagi. Untuk selanjutnya gatau juga.
Dan ini panjang ya.
Hrp maklum, sy jga Manusi --aPagi yang indah dengan keadaan yang tenang dan damai, disebuah mansion megah kediaman keluarga berpengaruh di dunia bisnis korea barat(;v) ditemukan seorang jungkook yang telah rapi bersiap untuk menjaga bentuk tubuhnya yang keren, ia akan lari pagi.
Saat ini Jungkook tengah mengikat tali sepatunya diiringi siulan indah yang keluar dari mulutnya menghasilkan nada yang indah.
"Eomma aku mau lari pagi dulu"
sapaan pagi jungkook ketika melewati ibunya.
"Sarapan dulu sayang..."
"Aahh tidak usah mma, sehabis pulang aku akan makan"
"Kook sarapan sebelum pergi!"
Itu charlie yang berbicara, Charlie adalah orang yang tegas sehingga sulit untuk membantahnya."Yaaa kalau begitu baiklah"
Jungkook menghampiri meja makan mengambil 1 potong roti menggigitnya satu gigitan kemudian dengan cepat mengambil gelas yang berisi susu yang dibuatkan oleh ibunya menelannya dengan lahap kemudian membawa sisa roti tadi dan berlari keluar.
"Byee ayahh bye ibuu aku mencintai kalian"
"Anak ini"
Charlie memijit pelipisnya. heran dengan anaknya yang satu ini, di antara semua anak-anaknya Jungkook lah yang paling susah diatur dan paling berani terhadapnya dan anehnya Charlie pun tidak bisa marah terhadapnya.Dirumah hanya ada mereka Taehyung telah berangkat lagi subuh tadi karna ingin segera menyelesaikan masalahnya.
.
.
.
.
.
.
Jungkook lari pagi mengelilingi Sebuah taman di dekat rumahnya taman yang memang banyak didapati orang-orang yang juga sedang lari pagi.
Jungkook berlari dengan gagahnya mengunakan sebuah earphone di telinganya, jangan heran kenapa banyak wanita yang memperhatikan nya, penampilan Jungkook yang seperti artis idol juga terlalu mencolok dalam penampilan membuat orang ditaman itu bertanya tanya. 'Apakah dia seorang idol yang sedang berlalu lalang'
Baiklah kembali ke Jungkook. Jungkook memperhatikan ternyata di akhir pekan emang ramai manusia di taman ini. Banyak orang yang sepertinya berlari santai sekedar olahraga pagi bersama keluarga, teman, bahkan pasangan. Dan jungkook baru menyadari ternyata dia sendirian;v
saat ini jungkook sedang memperhatikan seseorang, seorang wanita yang berlari sangat kencang bahkan sampai membuat jungkook heran melihatnya. terus memperhatikannya sambil berlari hinggaaaaaaa
Bruk.
Jungkook menabrak seseorang
"Auuuuu"
"Eh eh maaf maaf
Apa kau terluka""Aahh tidak tidak
Aku baik baik saja"kata orang yang ditabrak jungkook itu yang ternyata wanita sambil membereskan buku-bukunya yang terjatuh.
Jungkook membantunya membereskan buku-bukunya dan sedikit membungkuk untuk meminta maaf
"Maaf kan aku
Sekali lagi maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
^°••Seven Brother Bangtan••°^
AcakBanyak kisah manis dan romantis telah terjadi dihidupku. Bahkan benak ku tak pernah sama sekali membayangkan ini akan terjadi dalam kisahku, ini sudah tertulis dibuku takdirku. Aku dan kau satu dan kita adalah sebuah 'fated' Awalnya iya benar, aku...