262 39 16
                                    

Main Cast

Kwon Jiyong (32 thn)

Lee Seungri (30 thn)

Yaoi

NC 21+

.
.
.
.
.

"Udah ya beb, aku pulang dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah ya beb, aku pulang dulu. Kamu hati-hati di apartemen. Kalau rindu liatin aja muka aku di hp kamu ya."

"Iya, hyung kesayanganku. Hati-hati juga pulangnya ya. Jangan kebanyakan mikirin aku lho."

Cup

Ciuman singkat sebagai ritual sebelum kita berpisah. Yang tadi itu pacar gue yang super posesif. Namanya ... kasih tau gak ya? Ih, kepo deh. Dia itu namanya Jiyong. Pacar gue satu-satunya, one and only. Doi habis nganterin gue pulang dari apartemennya yang juga super mewah. Gue memang sering main ke sana. Kadang nginep juga. Cuma untuk hari ini gue rindu sama apartemen gue sendiri. Sudah hampir sebulan gue gak tinggalin karena gue sendiri baru balik dari Taiwan untuk selesaikan syuting.

Nah, terus ngapain gue pulang kalau tadi abis dari rumah Jiyong? Dia yang maksa buat ketemu sama gue. Dia bilang kangen sama gue. Jadi sekembalinya dari Taiwan, dia udah mejeng tuh di depan bandara cuma buat nyulik gue doang. Itu belum seberapa, dia bisa lebih nekat sebenarnya. Kalau rindunya dia udah gak bisa ditahan, bisa-bisa dia terbang ke Taiwan demi nyusul gue. Itu udah gue rayu dan bujuk untuk sabar nunggu gue pulang. Kalau dia mau lakukan, gue kasih dia hadiah. Terus apa hadiahnya?

Dengerin desahan gue!

Bukan cuma dengerin, tapi juga gulat di kasur dan gak pakai baju. Ya, alhasil gue juga yang kelabakan ngadepin keinginan dia. Kalau gak di stop bisa lima ronde kali.

Hal yang paling enak di dunia itu adalah ketika rasa lelah lo hilang saat udah nemu yang namanya kasur. Untung aja gue sudah mandi setelah main kuda-kudaan, jadi bisa langsung tidur. Ngomong-ngomong nih, kasur yang gue pakai sekarang hasil gue ngerengek sama Jiyong. Kog gitu? Iya, jadi waktu gue ke Taipe untuk syuting. Gue nginep di Mandarin Oriental Hotel, di kamar President Suite dan gue jatuh cinta sama kasurnya. Karena kasur itu nyaman sekali. Bahkan nih ya, beberapa artis seperti Tom Cruise, Song Jong Ki, Park Bo Gum dan Gong Yoo pernah nginap di sana. Alhasil gue minta beliin sama pacar kesayangan gue. Karena waktu pulang ke Korea gue manyun aja.

"Kamu kenapa sih yang, koq mukanya di tekuk aja kaya baju belum disetrika?"

"Itu hyung, aku mau kasur yang di Taipei."

"Ya ampun, baby. Cuma karena kasur."

"Aku suka dengan kasur itu, hyung. Aku ingin sekali membelinya."

Love Is You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang