Main Cast
Kwon Jiyong (32 thn)
Lee Seungri (30 thn)
Yaoi
NC 21+
.
.
.
.
.Warning!
Di bawah sana terdapat adegan yang aku yakin sebagian dari reader pasti langsung panas dan esmosih.
Jadi siapkan mental sebelum jauh menyelam.
Matahari sudah sibuk bangunin orang-orang di bumi, termasuk gue. Renggangin badan dulu sebelum bangun. Celingak celinguk nyariin sesuatu yang gue sendiri gak paham apaan. Sampai kelinglungan gue pagi ini disadarkan oleh bunyi hp sendiri.
Siapa lagi pagi-pagi telpon gue?
Gue ambil itu hp yang lagi joget-joget di atas nakas. Sambil kucek-kucek mata gue liat nama si penelpon dan itu si Top. Kalo dia udah nelpon jam segini, itu artinya ada yang penting banget deh. Buru-buru gue geser ke tombol hijau.
"Yeob-"
"Yakk, Jiyongie. Baru bangun lo? Dari tadi gue telponin gak diangkat. Gue pikir udah lupa napas lo."
Ini orang nyerocos aja kayak petasan renceng. Suara beratnya itu kalo ngomel-ngomel gak banget deh. Sampai harus gue jauhin itu hp dari kuping gue. Sakit dengernya.
"Udah ngomelnya? Kayak ibu-ibu gak dikasih uang belanja sama lakinya aja lo marah-marah mulu. Ada apa sih?"
"Gue bukan marah-marah tapi spaneng, tau gak lo?"
"Spaneng kenapa sih?"
"Ya itu, pacar lo berulah lagi."
Denger dia nyebut soal Seungri gue langsung seger dan duduk di kasur.
"Seungri kenapa lagi?"
"Lo belum liat berita?"
"Belum!"
"Aduh Ji, lo buruan kemari deh. Gue males ngomong di telpon."
"Ya, udah bentar lagi gue ke tempat lo."
Orang yang tadi gue panggil Top itu pemilik agensi besar di Korea tempat bernaungnya Seungri, T.O.P Entertainment. Nama aslinya mirip sama kayak Seungri, beda marga aja. Choi Seung Hyun dan masih jomvlo akut. Dulunya dia aktor. Film yang dia bintangi terakhir kali adalah Out of Control.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You (End)
FanfictionDari hati kecilnya yang terdalam, Seungri tetaplah mencintai Jiyong. Tapi dia memiliki kebiasaan yang tidak disukai Jiyong. Mampukah Jiyong mengubah kebiasaan Seungri? Collab with Aeri-23 #1st published 12th September 2020