Main Cast
Kwon Jiyong (32 thn)
Lee Seungri (30 thn)
Yaoi
NC 21+
.
.
.
.
.Dua minggu sudah gue minggat dari apartemen. Untung masih ada DK yang tinggal. Kalo gak itu apartemen udah bulukan kali ya. Cuma DK itu selalu pulang malam. Hayo, jangan tanya gimana gue bisa berhubungan intim sama Seungri kalo DK aja tinggal sama gue. Gampang, gue suruh DK gak boleh pulang selama beberapa jam ke depan dan dengan kode yang gue kasih aja DK udah paham. Itu sebabnya kadang adek gue itu suka kesal sama gue dan Seungri.
Oke balik lagi.
Jadi sekarang gue putuskan untuk pulang karena urusan gue juga udah selesai. Pintu apartemen baru juga nutup, tapi terbuka lagi dan yang muncul di luar dugaan. Seungri. Dia di depan mata gue sekarang. Orang yang sengaja gue jauhin untuk beberapa lama ini. Dengan tatapannya yang melas bin iba gitu sebenarnya gue gak tega pasang tampang dingin sama dia. Gue pengen meluk dia. Tapi gue harus nahan diri.
Dengan nada rada ketus gue nanya mau ngapain datang ke apartemen gue dan dia minta maaf gitu. Dia minta balikkan, gak mau diputus sama gue. Oh, baby ... kalo aja aku bisa peluk kamu sekarang sudah kupeluk dirimu. Soalnya liat mata dia mulai becek gitu gue gak tega.
Daripada gue luluh, mending gue tinggal ke kamar. Gue tau dia ngejar sampai di depan pintu kamar, itu kenapa gue kunci dari dalam. Berapa lama dia ketukkin terus itu pintu sampai akhirnya dia nyerah juga dan gue udah gak denger lagi suara dia. Gue rasa dia udah pergi.
Gila Jiyong, lo jahat banget sama dia. Gak kasian apa liat panda lo nangis aja. Matanya makin berkantung tuh, lama-lama bisa buat taruh uang koin. Asli setelahnya gue merosot di depan pintu, ikutan nangis. Gue kangen banget sama dia, gak bisa gue bohongin perasaan gue. Setengah mati tadi gue nahan diri untuk gak peluk dia. Kalian taukan gue itu candu sama aroma tubuh dia. Itu sebabnya gue suka banget meluk dia dari belakang.
Malam itu gue tidur cuma tiga jam, karena terlalu mikirin baby gue. Jam 9.45 pagi gue udah keluar apartemen lagi karena jam 7 pagi Top hyung hubungi gue. Jadi sebelum ke T.O.P Ent. gue mampir dulu ke cafe DK buat ngopi gratis.
(Si Jiyong emang laknat ya, eonni. Masa kerjaannya ngopi gratis sih.)
(Emang tuh, gak tau malu. Pemilik PMO sih nyarinya yang gratisan.)
(Ini dua author bisa diem gak? Gue malah digibah lagi.)
(Aku tidak tahu aku diem.)
Jangan pikirin, readers. Emang gitu dua noona gue yang brengsek. Udah kita balik lagi. Baru juga pantat gue mendarat di kursi gak jauh dari pintu masuk dapur, gue denger ribut-ribut kecil di depan pintu masuk. Gue amat sangat ngenalin siapa orang yang pake kacamata hitam, topi dan masker itu. Dia lagi dikejar-kejar fansnya. Tapi gue masih cuek kayak bebek aja. Nyeruput kopi sambil buka hp. Padahal ya kepala gue udah gak konsen. Karena biar gue gak liat dia, tetep aja kan telinga gue mendengar.
Makin lama gue liat keadaan makin gak kondusif dan parahnya gue liat Seungri sampai jatuh ke lantai. Gue gak terima itu. Gue paling gak suka liat Seungri gue disakiti. Akhirnya mau gak mau gue luapkan emosi di cafe.
"BERHENTI!!!"
Itu gue yang teriak ngomong-ngomong. Langsung hening seketika. Gue cuma berdiri beberapa meter aja dari Seungri. Gue liat ada luka cakar di dekat wajah dan juga lengannya. Sumpah, ingin gue jadiin sup manusia kalo tau siapa yang bikin dia sampe luka kayak gitu. Koq gak dibantuin sih? Belum saatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You (End)
FanfictionDari hati kecilnya yang terdalam, Seungri tetaplah mencintai Jiyong. Tapi dia memiliki kebiasaan yang tidak disukai Jiyong. Mampukah Jiyong mengubah kebiasaan Seungri? Collab with Aeri-23 #1st published 12th September 2020