Main Cast
Kwon Jiyong (32 thn)
Lee Seungri (30 thn)
Yaoi
NC 21+
.
.
.
.
.Langkah kaki gue sengaja lebar-lebar masuk ke dalam agensi karena gue liat ada mobil sport hitam dengan logo banteng nyeruduk itu terparkir di parkiran khusus dan gue tau itu pasti mobilnya Jiyong hyung. Cuma satu yang menghambat jalan gue, cewek bernama Hye Won ini menghalang-halangi langkah gue. Makanya gue adu mulut dulu sama dia.
"Kan gue udah bilang sama lo, kita gak ada hubungan apa-apa."
"Tapi gue kenapa kemarin itu lo terima pelukkan gue, Ri?"
"Itu karena gue anggap lo teman dan lo kan mau pergi ke Belanda, jadi wajar gue ngasih pelukkan perpisahan."
Itu cewek masih aja narikkin tangan gue. Kalo Jiyong hyung liat kan urusannya jadi tambah rumit. Kelar aja dah gue kalo gitu caranya.
"Tapi gue beneran suka sama lo, Ri."
"Tapi gue gak, Won-ah. Sorry, hati gue udah tertambat sama orang lain dan gara-gara berita itu gue sama dia jadi renggang."
"Itu berarti lo sama dia gak jodoh, Ri."
"Terus kalo sama lo jodoh gitu? Gak semudah itu, Markonah."
"Markonah siapa?"
"Pembantu gue di rumah. Udahlah, intinya gue cuma anggap lo temen, titik! Gak pake koma atau tanda tanya."
Udah aja gue tinggalin dia gitu aja sebelum gue tambah spaneng ngadepin si Markonah eh Hye Won. Gue langsung bergegas ke ruangan Top hyung yang ternyata gue dapetin cuma ada Bae hyung dan Top hyung sendiri.
"Lho, Ri ... lo kemari?" Bae hyung nanya dengan kepolosannya yang hakiki.
"Hyung, Jiyong hyung mana? Gue liat ada mobilnya. Gue pikir ada di sini?"
"Lha, emang lo gak ketemu dia di luar tadi?" Sekarang Top hyung yang balik nanya ke gue.
"Gak. Emang dia ke mana?"
"Udah pergi. Tadi dia bilang ada urusan gitu. Gak tau mau ke mana. Harusnya kalian ketemu donk kalo lewat jalur yang sama," jawab Bae hyung.
"Kagak, hyung. Kalo ketemu juga gue gak bakal nanya sama kalian. Gimana sih?!"
"Ya udah sih, kenapa lo marah-marah mulu? Lagi sensi amat lo hari ini, gak dapet jatah sih ya?!"
"Isshhh, Top hyung mah. Gimana mau dapat jatah, kalo hampir tiga minggu gak ketemu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You (End)
FanficDari hati kecilnya yang terdalam, Seungri tetaplah mencintai Jiyong. Tapi dia memiliki kebiasaan yang tidak disukai Jiyong. Mampukah Jiyong mengubah kebiasaan Seungri? Collab with Aeri-23 #1st published 12th September 2020