Main Cast
Kwon Jiyong (32 thn)
Lee Seungri (30 thn)
Yaoi
NC 21+
.
.
.
.
.
Top hyung dengan segala daya menahan emosinya. Keliatan banget urat-urat di dahi dan lehernya itu berebutan mau keluar dari tempatnya. Mulutnya ngoceh-ngoceh gak karuan. Pusing gue dengernya."Lo mau sampai kapan begini terus?"
"Sampai ketemu Jiyong hyung," jawab gue sekenanya.
"Sutradara udah marah-marah aja sama gue. Beberapa hari lo gak syuting. Sekali syuting, akting lo berantakan. Dialog lo selalu nyebut nama Jiyong aja. Heran gue!"
"Kan gue udah bilang sama Bae hyung, gue lagi gak mau syuting. Gak semangat."
"Ya, tapi gak segitunya juga, panda."
"Hyung udah ketemu sama Jiyong hyung belum?" gue mengalihkan pembicaraan jadinya. Karena gue sendiri juga penasaran.
"Gue sama sekali belum ketemu sama naga lo. Dia cuma kirim pesan."
"Apa? Dia kirim pesan apa? Soal gue bukan?" rada antusias gue dengernya. Kali-kali Jiyong hyung nanyain gue lewat Top hyung.
"Cuma nanyain lukisan aja."
"Gak ada nanya gue gitu?"
"Kagak."
Seketika aja gue langsung lesu lagi. Ternyata segitu marahnya dia sama gue. Sampai-sampai gak nanyain soal keadaan gue ke teman-temannya juga.
Udah 2 minggu gue gak ada kabar apapun dari Jiyong hyung. Gak ada yang berbaik hati gitu ngasih tau gue Jiyong hyung ada dimana?
Author mungkin?
Sorry Ri, gue ga mau ngasih tau.
Hais ... kalian kejam!
Biarin ... wee!!!
Jadi hari ini gue putusin ke apartemen Jiyong hyung lagi deh. Nah kan pucuk di cinta, akhirnya jadi teh ... hehehe maaf haus soalnya. Jiyong hyung udah pulang, sodara. Dari mana gue tau? Itu ada mobilnya di parkiran apartemen. Gue bahagia banget dong, sampe jantung gue rasanya mau jatoh gitu. Buruan dipungutin takutnya diambil anjing repot lagi. Cepet-cepet deh gue turun dari mobil setelah gue parkir dengan cantik.
Setelah gue tekan password pintu, gue buru-buru masuk. Baru aja kaki gue mau melangkah masuk, tiba-tiba ada suara ...
"Ngapain kesini?"
Kaget gue sumpah jantung gue bisa copot ini sebentar lagi. Jiyong hyung menatap gue dengan tatapan dingin dan datar. Gue jadi gugup seketika dan tangan gue rasanya gemeteran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You (End)
FanfictionDari hati kecilnya yang terdalam, Seungri tetaplah mencintai Jiyong. Tapi dia memiliki kebiasaan yang tidak disukai Jiyong. Mampukah Jiyong mengubah kebiasaan Seungri? Collab with Aeri-23 #1st published 12th September 2020