다섯

232 40 19
                                    

Main Cast

Kwon Jiyong (32 thn)

Lee Seungri (30 thn)

Yaoi

NC 21+

.
.
.
.
.

Sudah dua hari gue cari-cari naga gue ke mana-mana tapi gak kunjung gue temukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah dua hari gue cari-cari naga gue ke mana-mana tapi gak kunjung gue temukan. Pesan yang gue kirim gak pernah dibalas. Telpon pun gak diangkat. Akhirnya gue putuskan untuk nyari langsung ke tempat biasa dia datangi. Pertama gue datengin cafe si DK karena setau gue, Jiyong hyung kalo lagi ada masalah apapun pasti ke sana. Tapi ternyata gue cuma dapat cibiran pedes sepedes komenan netijen di lambeh bleber dari DK. Emang calon adek ipar kurang ajar.

"Gue gak tau Jiyong hyung di mana dan kalo pun gue tau gak akan gue kasih tau."

"Wae? Donghyuk-ah, kasiani lah gue. Masa lo tega sih sama capar lo ini."

"Apaan capar?"

"Calon ipar, Dikey. Kurang gaul nih. Makanya kalo main jauhan dikit, pulangnya maleman."

"Gak ada calon ipar-iparan kalo lo sendiri aja masih suka nyakitin Jiyong hyung. Lo aja bisa tega sama dia, masa gue gak bisa tega sama lo!"

"DK-ah, please! Lo gak liat gue udah merana gini."

"Gak peduli. Lo kalo ke sini cuma buat nyari Jiyong hyung mending pulang aja deh, gue sibuk!"

"Yah, terus gue kudu nyari di mana lagi?"

"Ya, mana gue tau. Coba noh cari di kolong meja. Kali aja dia sembunyi di sana."

"Ya kali hyung lo sembunyi di kolong meja. Kagak elit amat dah."

"Udah sana cari di mana kek. Gue mau lanjut lagi. Dahhh!!"

Begitulah jawaban dia terakhir gue ketemu DK. Kesel sebenarnya denger ucapannya, tapi ada benernya juga. Gue udah terlalu sering nyakitin pacar gue.

Hari kedua gue ke kantor Jiyong hyung, tapi kata sekretarisnya si Kang Daesung bilang bos'nya udah 3 hari ini gak masuk. Dia udah keliatan pusing ngurusin kerjaan bos'nya yang absen itu.

"Jiyong hyung telpon gue, dia bilang gak masuk sampai waktu yang gak di tentukan, Ri. Sebenarnya kalian itu kenapa lagi?"

"Panjang urusannya, hyung. Lo udah baca, 'kan berita yang disebar Disepak? Jadi gak perlu gue jelasin kenapa bos lo itu gak masuk sekarang."

Love Is You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang