Kyasmin raituha .
Gadis cantik yang sederhana ,bertubuh mungil dengan kulit putih yang mulus ,mata bulat dengan bola mata yang jernih ,hidung mungil nan mancung .bibir tipis merah muda ,sosoknya yang ceria membuatnya sempurna .Pagi itu rutinitas yasmin seperti biasa .bangun pagi untuk bersiap-siap ke sekolah .meskipun keluarganya tergolong orang mampu tapi pribadi yasmin sederhana dia bahkan bersekolah di Sekolah menengah umum .kedua orang tua yasmin tidak di jakarta .mereka tinggal di luar kota untuk mengelola bisnis mereka .meskipun jauh dari orang tuanya yasmin tidak permasalahkan itu .sebenarnya ibunya ingin dia tinggal dan bersekolah di kota yang sama namun yasmin menolak dirinya merasa nyaman tinggal di jakarta selain kota ini tempat kelahirannya dsini juga ada sahabatnya .setelah selesai bersiap-siap yasmin menuruni tangga untuk sarapan .sarapan yang sederhana di buat oleh bik siti .pembantu sekaligus pengasuhnya saat yasmin kecil .
"Pagi bik ". sapa yasmin pada bik siti seraya menarik kursi.
"Pagi juga non .hari ini bibi membuatkan non roti bakar isi sosis dengan keju dan segelas susu ". jawab bik siti .
"Iya bik terimakasih .ayo bibi juga ikut sarapan ".ajak yasmin ramah .
" sudah non duluan saja.tadi bibi sudah minum teh hangat ".kata bik siti.
dirinya masih belum percaya gadis kecil yang di asuhnya kini menjelma menjadi gadis yang cantik dan baik hati .
" tapi bibi jangan lupa makan ya ".kata yasmin dengan penuh perhatian
" iya non .sekarang bibi mau jemur cucian dlu ".ucap bik siti sambil berlalu .
Sambil sarapan yasmin memainkan ponselnya .membuka salah satu aplikasi chating untuk menghubungi elisa sahabatnya .
" halo elisa apa kita bisa berangkat bersama ?".tanya yasmin begitu sa
" tentu bisa yasmin.nanti aku akan menjemputmu".jawab elisa di seberang sana" terimakasih elisa ".jawab yasmin senang.
" ya sudah aku sarapan dulu ".ucap elisa .
" oke bye ".ucap yasmin dengan riang .
Yasmin kembali memakan sarapannya setelah selesai yasmin kembali memeriksa ranselnya .
'Semuanya sudah'.guman yasmin .
Tak lama terdengar klakson mobil .
" itu non elisa ya non?".tanya bik siti.
Yang datang dari arah dapur"Sepertinya iya bik .ya sudah yasmin berangkat dulu ya ".pamit yasmin pada bik siti .
Lalu keduanya berjalan ke teras rumah .bik siti membuka gerbang .disana sudah ada elisa yang berdiri di samping mobil .
" pagi bik siti ".sapa elisa ramah .
" pagi juga non .non elisa sudah sarapan?".tanya bik siti .
" sudah bik .lagi pula ini sudah jam stgh 7 mana mungkin elisa belum sarapan ".jawab elisa dengan candaan .
" bibi seperti tidak tau saja .kalo elisa kan badannya saja yang kecil tapi napsu makannya seperti kuli ".ucap yasmin dengan tertawa .
" ih yasmin tidak seperti itu juga tau".ucap elisa pura-pura merajuk .
Bik siti yang melihat itu hanya menggeleng kan kepala seraya tersenyum .
"Sudah-sudah ini kan hari senin .nanti kalian terlambat ". Lerai bik siti .
" astaga " pekik keduanya kompak.
Lalu keduanya dengan cepat memasuki mobil .saat elisa akan mencapai pintu mobil elisa kembali lagi untuk bersalaman pada bik siti .
"Hehehe sampai lupa tidak bersalaman sma bibi". Lalu elisa menyalami bik siti .
" hati -hati ya non jangan ngebut ".bik siti memperingati elisa .
" mana mungkin bisa ngebut bik .ini hari senin jalanan pasti sangat padat".jawab elisa sambil berlalu .
lalu mobil elisa melaju di jalanan yang sangat padat .
"Aduh bagaimana ini elisa jika kita terlambat ?". Tanya yasmin cemas .
" sudah tenang saja di depan ada jalanan tikus kita lewat situ saja ".ucap elisa mencoba tenang .
" maaf elisa gara -gara menjemput ku mungkin kita akan terlambat ".ucap yasmin dengan perasaan bersalah .
seharusnya ia tidak meminta elisa untuk menjemputnya apalagi ini hari senin jarak antara mansion elisa dan rumah yasmin memang tidak jauh tapi tetap saja butuh waktu untuk menumpuhnya .
" apa yang kamu katakan .sudah tidak apa-apa sebentar lagi sampai ".ucap elisa .
" aku tidak tau jika ini jalan pintas ke sekolah kita ".kata yasmin setelah memperhatikan jalanan sekitar .
" aku juga baru tahu saat supir ku melewati jalanan ini..eem yasmin bagaimana dengan abi ?".tanya elisa sedikit penasaran .
"Apanya yang bagaimana ?". Yasmin balik bertanya .
" kamu kan tahu abi suka padamu ".ucap elisa .
" entalah aku bingung ".ucap yasmin dengan lesu .
Abi adalah kakak kelasnya remaja tampan dengan segudang prestasi .
Yasmin memang menyukai abi tapi dirinya enggan berpacaran .selain masih bersekolah yasmin juga enggan jika nanti berpacaran akan timbul masalah lainnya .Dirinya ingin fokus bersekolah dulu untuk masa depan nya .
" em begitu ya ".ucap elisa bingung harus menanggapi dengan perkataan apa.
.....
🌸🌸🌸
Sebelumnya cerita ini udah pernah aku tulis di noveltoon cuma baru beberapa part doang .aku tulis dsini dengan revisi ..karya ini murni imajinasi autor sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Smu Milik Ku
RomanceKYASMIN RAITUHA gadis smu berusia 16 tahun .cantik dan pintar juga baik hati .memiliki kehidupan yang sempurna sebelum terpaksa menikah dengan dominic yang memiliki kelainan seksual .yasmi tepaksa menikah lantaran itu permintaan ayahnya sebelum men...